Yamaha Lexi

Jamu Runner up Klasemen Sementara, Persib Ogah Ciut Nyali

  Selasa, 23 Juli 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung akan menjamu Bali United, di pekan ke-11 Liga 1 2019. Skuat berjuluk Maung Bandung itu bakal menjajal kekuatan runner up klasemen sementara musim ini di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (26/7/2019) petang.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts bahkan mengaku tahu betul kegarangan tim berjuluk Serdadu Tridatu itu setiap musimnya. Apalagi Robert menilai Bali United tengah dalam motivasi tinggi usai sukses membungkam PSS Sleman dengan skor telak, 3-1, Senin (22/7/2019).

AYO BACA : Persib Kembali Kehilangan Pemain Inti Kontra Bali United

Bali merupakan tim yang bermain menyerang dengan baik, Bali mempunyai penyerangan yang kuat dan setiap musim di atas kertas selalu menjadi salah satu favorit, ungkap Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (23/7/2019).

Pelatih asal Belanda itu juga tak menampik Bali United menjadi penantang terkuat di kompetisi musim ini. Pasalnya, tim asuhan Teco tersebut memiliki sejumlah pemain tajam dan berbahaya di setiap lininya.

AYO BACA : Robert Alberts Tak Ingin Kehilangan Pemain Usai Laga Bali United

Saya juga menilai mereka di musim ini menjadi salah satu tim favorit karena merupakan klub top di liga. Seperti yang sudah saya katakan mereka punya tujuh pemain asing (tiga naturalisasi) dan penantang kuat untuk meraih gelar juara di musim ini, lanjutnya.

Kendati demikian pelatih 64 tahun itu menyebut, Persib ogah ciut nyali meski secara poin Bali United jauh di atas Persib. Saat ini, Supardi cs berada di urutan sembilan dengan perolehan 13 poin. Pangeran Biru tertinggal enam angka dari Bali United.

Kami respect pada klub yang menyerang dengan baik. Namun kami tidak terlalu jauh di belakangnya di liga. Dan jika menang Jumat nanti kami bisa merangkak naik ke posisi lima besar. Dan itu menjadi inspirasi bagi pemain dan jadi motivasi untuk masuk ke lima besar, ujarnya.

AYO BACA : Persib Jarang Full Team, Robert Alberts Hanya Bisa Pasrah

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar