Yamaha Lexi

Bengkel dan Warung Nasi di Cijagra Terbakar, Satu Orang Tewas

  Selasa, 23 Juli 2019   Fira Nursyabani
Sebuah bengkel dan warung nasi di Jalan Buah Batu, Kelurahan Cijagra, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, terbakar pada Selasa (23/7/2019). (@dadan.blur/Twitter)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Kebakaran hebat melanda sebuah bengkel dan warung nasi di Jalan Buah Batu, Kelurahan Cijagra, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung. Insiden ini terjadi pada Selasa (23/7/2019) sekitar pukul 03.00 WIB.

Kepala Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung Dadang Iriana mengatakan, kebakaran tersebut memakan satu korban jiwa. Diduga korban adalah pemilik warung nasi yang ikut dilalap si jago merah.

AYO BACA : Sejumlah Kios di Pasirluyu Hangus Terbakar

"Ketika selesai pemadaman, ditemukan seorang meninggal dunia di dipan. Sepertinya dalam keadaan tertidur," ujar Dadang di lokasi kejadian, Selasa (23/7/2019),

Dadang menjelaskan, untuk melakukan pemadaman, Diskar PB mengarahkan dua unit mobil pemadam kebakaran. Beruntung api bisa cepat dipadamkan dan tidak merembet ke bangunan di sekitarnya.

AYO BACA : Studio KyoAni Jepang Terbakar, Puluhan Orang Tewas

Menurut dia, evakuasi korban tewas masih belum dilakukan karena petugas masih menunggu arahan dari kepolisian. Penyebab awal dari kebakaran ini masih belum diketahui dan sedang berada dalam penyelidikan.

Di waktu yang sama, kebakaran juga melanda beberapa kios kayu di Jalan Soekarno Hatta no.455, tepatnya di Kelurahan Pasirluyu, Kecamatan Regol, Kota Bandung.

Kios-kios yang terbakar itu milik Hatam (53), Ujang (46), Aep (48), Husen (46), Arif (30), Ismail (30), Solihin (27), Umyati (35), dan Babeh (60). Dalam upaya pemadaman, Diskar PB menerjunkan dua unit Pancar UPT Selatan, 6 unit Pancar Pusat, 2 unit Rescue, 1 unit tangki, 1 unit Pancar Barat, 1 unit Pancar Utara.

AYO BACA : Rumah di Belakang SMK Karya Budi Cileunyi Kebakaran

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar