Yamaha NMax

Persib Kembali Kehilangan Pemain Inti Kontra Bali United

  Senin, 22 Juli 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Usai mencuri tiga poin di kandang PSIS Semarang, Persib Bandung langsung fokus menatap laga kontra Bali United. Apalagi untuk laga yang bakal berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (26/7/2019), duet bek tengah, Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto sudah kembali dapat dipasang. 

AYO BACA : Sisa 8 Laga di Putaran Pertama, Robert Alberts Belum Pikirkan Target

Hanya saja saat menjamu tim berjuluk Serdadu Tridadu itu, gelandang Persib Bandung, Hariono, dipastikan absen lantaran terkena akumulasi kartu kuning. 

AYO BACA : Persib Kembali Terancam Sanksi, Ini Respons Umuh Muchtar

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengakui hingga pertandingan pekan ke-9 dirinya belum mendapat komposisi pemain yang ideal. Maklum, hampir setiap laga selalu ada saja pemainnya yang absen, entah karena cedera ataupun akumulasi kartu sehingga jarang tampil dengan full team.

"Saya tidak bisa bilang tentang formasi yang ideal, karena di laga selanjutnya kita memang kedatangan Bojan dan jupe, tapi Hariono kena akumulasi jadi kita tidak bisa bilang formasi ideal. Tapi mungkin kualitas pemain yang dipasang semakin lebih baik, saya pikir kemarin positif," ungkap Robert saat ditemui awak media di Bandara Husein Sastranegara, Senin (22/7/2019).

Alhasil, Robert menyebut meski Hariono harus absen di laga kontra bali United, hal tersebut tidak menjadi masalah besar skuat Maung Bandung. Pasalnya di lini tengah, Robert memiliki banyak opsi gelandang untuk memasukan pemain pengganti Hariono.

"Memang kita tanpa Hariono. Tapi kita masih punya pemain yang punya kualitas dan posisi yang sama, maka itu lebih baik. Tapi yang kita harus struggle adalah bek tengah dan striker. Sisanya kita bagus, tapi kita gak bisa gitu terus," ujarnya.

AYO BACA : Persib Tumbangkan PSIS, Robert Alberts Puji Pemain Muda

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar