Yamaha Aerox

Sisa 8 Laga di Putaran Pertama, Robert Alberts Belum Pikirkan Target

  Senin, 22 Juli 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung tinggal menyisakan delapan laga di putaran pertama Liga 1 2019. Adapum sejauh ini, skuat Maung Bandung masih berada di posisi sembilan dengan 13 poin. Skuat Maung Bandung itu tertinggal tujuh angka dari pimpinan klasemen sementara, PS Tira Persikabo. 

AYO BACA : Persib Tumbangkan PSIS, Robert Alberts Puji Pemain Muda

Disinggung soal target diakhir putaran pertama, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, tak ingin memikirkannya. Pelatih asal Belanda itu menyebut, Persib hanya akan fokus ke pertandingan terdekat yakni meniami Bali United, di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (26/7/2019).

AYO BACA : Persib Tekuk PSIS, Umuh

"Gak ada target untuk akhir paruh musim nanti. Kita hanya punya target untuk pertandingan selanjutnya lawan Bali," ungkap Robert saat ditemui awak media di Bandara Husein Sastranegara, Senin (22/7/2019).

Apalagi untuk duel tersebut, pelatih asal Belanda Itu mewaspadai ketangguhan semua lini Bali United. Pasalnya, lanjut Robert, Bali United memiliki barisan pemain yang paling tajam di antara kontestan lain. 

Alih-alih fokus untuk sesuatu yang masih jauh, Robert mengaku hanya akan mempersiapkan tim sebaik mungkin agar bisa meneruskan tren positif usai mengantongi kemenangan di dua laga terakhir. Dalam dua laga terakhir, Pangeran Biru sukses mengantongi enam poin dari laga kontra Kalteng Putra dan PSIS Semarang.

"Kita tahu Bali adalah tim yang bagus. Mereka mungkin adalah tim terbaik di liga. Dengan banyaknya pemain asing, mereka punya 7-8 pemain. Bali adalah tim yang bagus," ujarnya.

AYO BACA : Persib Kembali Terancam Sanksi, Ini Respons Umuh Muchtar

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar