Yamaha NMax

Song Song Couple Bercerai Tanpa Perebutkan Harta Gono Gini

  Senin, 22 Juli 2019   Fira Nursyabani
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo saat menikah pada Oktober 2017. (@songjoongkionly/Instagram)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sepakat untuk tidak memperebutkan harta gono gini setelah bercerai. Perceraian mereka telah diresmikan secara hukum dalam sebuah pertemuan tertutup di Pengadilan Keluarga Seoul pada Senin (22/7/2019).

AYO BACA : Song Song Couple Akhirnya Resmi Bercerai

Agensi Song Hye Kyo, UAA, merilis pernyataan resmi tentang perceraian aktris tersebut. "Halo. Ini adalah UAA. Perceraian aktris Song Hye-Kyo diselesaikan hari ini (22 Juli) di Pengadilan Keluarga Seoul. Kami memberi tahu bahwa prosedur arbitrase diselesaikan dengan kedua belah pihak menyetujui perceraian tanpa tunjangan atau pembagian properti," tulis pernyataan UAA.

AYO BACA : Diterpa Isu Perceraian, Song Hye Kyo Terancam di Depak dari Berbagai Iklan

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada Oktober 2017 setelah membintangi drama yang sangat menarik dan hits 'Descendants of the Sun.' Mereka menikah selama satu tahun delapan bulan, sebelum akhirnya Song Joong Ki menggugat cerai istrinya, Song Hye Kyo pada 26 Juni lalu.

"Firma hukum kami mengajukan gugatan cerai atas nama Song Joong Ki di Pengadilan Keluarga Seoul pada 26 Juni. Selain itu, kami ingin menyampaikan pernyataan resmi Song Joong Ki," ujar Pengacara Song Joong Ki, Park Jae Hyun, dikutip media Korea Soompi, Kamis (27/6/2019).

AYO BACA : Boyband Korea NU’EST Siap Konser di Indonesia, Intip Harga Tiketnya

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar