Yamaha NMax

Persib Menang Tipis Lawan PSIS, Robert Alberts: Kemenangan yang Susah

  Minggu, 21 Juli 2019   Dadi Haryadi
Pemain Persib Bandung Ezechiel Ndouasel (kiri) berebut bola dengan pemain PSIS Semarang Rio Saputro pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (21/7/2019). Pada pertandingan tersebut Persib Bandung menang dengan skor 1-0. (ANTARA)

MAGELANG, AYOBANDUNG.COM--Pelatih Kepala Persib Bandung Robert Rene Alberts menyatakan bersyukur dengan permainan anak asuhnya usai menang 1-0 dari PSIS Semarang pada laga Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Minggu (21/7/2019). Pertandingan tersebut diwarnai kartu merah yang diterima Patrick Silva Mota di akhir babak pertama.

AYO BACA : Pelatih Jafri Sastra: Pemain PSIS Sudah Bermain Maksimal

"Ini merupakan kemenangan yang susah kami capai karena PSIS Semarang bermain dengan bagus, apalagi Semarang main dengan 10 pemain.Tetapi itu tidak berpengaruh pada tim PSIS, mereka tetap bermain bagus," katanya, seperti dikutip dari Antara.

AYO BACA : Persib Kalahkan PSIS 1-0

Ia menuturkan di babak kedua memang mereka dalam posisis berbahaya. Pihaknya puas dengan kemenangan hari ini. Gol satu-satunya Persib Bandung diciptakan oleh Ezechiel Ndouasel melalui sundulan kepala pada menit ke-78.

"Saya puas dengan pemain-pemain muda seperti Indra Mustafa dan lainnya, sesuai instruksi mereka bermain dengan bagus," katanya.

AYO BACA : Tandang Lawan PSIS, Robert Rene Alberts Sempat 'Ngomel' Bus Terjebak Macet

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar