Yamaha NMax

Persib Kalahkan PSIS 1-0

  Minggu, 21 Juli 2019   Dadi Haryadi
Pemain PSIS, Septian David zmaulana berusaha melewati pemain Persib di Stadion Moch Soebroto, Minggu (21/7/2019). (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

MAGELANG, AYOBANDUNG.COM--PSIS Semarang gagal ambil poin penuh saat menjamu Persib Bandung di pekan ke sepuluh Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Minggu (21/7/2019). Bermain di hadapan pendukung sendiri, PSIS kalah 0- atas Maung Bandung.

Gol Persib diciptakan oleh striker andalannya Ezechiel Ndouasel di menit 33 babak kedua. Sundulannya berhasil menggetarkan gawang Joko Ribowo setelah memaksimalkan umoan crosing Henhen Herdiana.

AYO BACA : Persib vs PSIS, Babak Pertama Masih 0-0

Kartu merah yang didapat Patrick Motta di menit 44 babak pertama membuat permainan PSIS di babak kedua cenderung bertahan. Beberapa kali serangan balik coba dimaksimalkan anak asuh Jafri Sastra. Namun kokohnya pertahanan Persib belum mampu dijebol.

Di menit 13 babak kedua, sundulan Septian David Maulana masih melebar di sisi sebalah kiri gawang Persib. 

AYO BACA : Redam Serangan PSIS, Persib Siapkan Pertahanan Rapat

Beberapa kali PSIS mengancam dari serangan set piece. Namun belum.bisa dimaksimalkan. di Menit 28 pun, tendangan bebas David Maulana pun yang mengarah ke sisi kiri bawah kiper, masih belum bisa menggetarkan gawang I Made Wirawan.

Solo run Hari Nur di menit 28 babak kedua yang diakhiri tendangan dari sudut sempit juga masih belum bisa menembus Gawang tim asuhan Robert Rene Alberts.

Hingga peluit akhir pertandingan, Persib Bandung tetap masih unggul dengan skor 0-1.

AYO BACA : Tandang Lawan PSIS, Robert Rene Alberts Sempat \'Ngomel\' Bus Terjebak Macet

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar