Yamaha NMax

Tandang Lawan PSIS, Robert Rene Alberts Sempat 'Ngomel' Bus Terjebak Macet

  Minggu, 21 Juli 2019   Nur Khansa Ranawati
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Antara)

MAGELANG, AYOBANDUNG.COM--Bus punggawa Persib terjebak kemacetan saat berada dalam perjalanan dari hotel menuju Stadion Moch. Soebroto, Magelang dalam laga lanjutan Liga 1 melawan tuan rumah PSIS Semarang, Minggu (21/7/2019) sore.

AYO BACA : Persib vs PSIS, Babak Pertama Masih 0-0

Dalam rekaman video yang dikirim pelatih Persib, Robert Rene Alberts kepada ayobandung, nampak bus yang ditumpangi pemain Persib harus terjebak kemacetan karena terhalang antrean kendaraan yang memanjang di depan bus.

AYO BACA : Pelatih Persib Sebut Lawan PSIS Jadi Tantangan Baru

Padahal, bus armada Maung Bandung tersebut sudah mendapat kawalan dari aparat kepolisian. Kondisi tersebut membuat Alberts 'ngambek' dan melontarkan komentar.

Pertandingan akan berlangsung. Kita sedang berada di Magelang. Lihat, beginilah cara mereka mengatur (persiapan pertanding). Mereka ingin memajukan sepak bola tapi mereka bahkan tidak mampu membuat tim (Persib) aman samai ke stadion, ketus Alberts.

Laga tersebut merupakan pertandingan ke-10 yang dilakoni Maung Bandung dalam Liga 1 musim kompetisi 2019-2020. Robert Rene Alberts menargetkan Persib meraih 3 poin alias menang atas PSIS.

AYO BACA : Redam Serangan PSIS, Persib Siapkan Pertahanan Rapat

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar