Yamaha Lexi

Jamal 'Preman Pensiun' Positif Gunakan Sabu

  Minggu, 21 Juli 2019   Nur Khansa Ranawati
Zulfikar, pemeran Jamal dalam sinetron Preman Pensiun

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Jamal Preman Pensiun yang ditangkap aparat Satuan Resesrse Narkoba Polrestabes Bandung pada Sabtu (20/7/2019) pukul 01.15 WIB dini hari dinyatakan positif mengonsumsi sabu-sabu.

Hal tersebit diungkapkan pengacara Jamal, Hengky Solihin. "Sudah positif," kata Hengky seperti dikutip dari Liputan6.com, Minggu (21/7/2019) siang.

Pria yang bernama asli Zulfikar tersebut ditangkap polisi dengan status sebagai pemakai, bukan pengedar. Karena itu, Hengky mengatakan pihaknya akan mengajukan permintaan rehabilitasi bagi Jamal. "Saya akan ajukan rehabilitasi."

AYO BACA : Diduga Pakai Sabu, Jamal 'Preman Pensiun' Ditangkap Polisi

Jamal ditangkap polisi setelah mengonsumsi sabu di Apartemen Gateway. Dalam penangkapan tersebut, ikut diamankan sejumlah barang bukti seperti cangklong berisi sabu serta korek api.

"Barang bukti satu buah alat hisap bong berikut cangklong yang di dalamnya masih berisi sabu. Kemudian korek kriket dengan terpasang sumbu," katanya.

Penangkapan Jamal bermula dari laporan masyarakat tentang adanya dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu di apartemen tersebut. Pihak kepolisian kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil melakukan operasi penangkapan terhadap Jamal.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar