Yamaha Aerox

Titiknol, Komunitas Bandung yang Bergelut Pada Kreativitas

  Minggu, 21 Juli 2019   Ananda Muhammad Firdaus
Kegiatan produksi Komunitas Titiknol (Fitri Nurjanah)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM – Titiknol merupakan salah satu Komunitas asal Bandung yang bergerak dalam bidang kreativitas. Fokus dari komunitas tersebut melakukan sebuah kegiatan produksi, apresiasi, dan mengembangkan potensi.

Tujuan terbentuknya Titiknol untuk dijadikan sebagai wadah bagi setiap orang yang memiliki minat yang bergerak dalam bidang kreatif untuk saling berbagi ilmu, dan memproduksi sebuah karya.

AYO BACA : Viral Terbengkalai, Warga Bandung Kompak Bebersih GBLA

Komunitas yang sudah terbentuk sejak sembilan bulan silam ini memiliki kegiatan utama antara lain seperti memberikan pendidikan, melakukan produksi konten, dan sebuah apresiasi.

Kegiatan apresiasi Titiknol seperti menyelenggarakan sebuah apresiasi karya audiovisual dari berbagai komunitas, individu, dan akademisi yang tersebar di Indonesia.

AYO BACA : Menyalurkan Hobi di Komunitas Fotografi Lengkong Besar

Komunitas Titiknol melakukan sebuah kegiatan produksi konten secara rutin dilakukan dengan cara melakukan pembuatan film-film pendek, karya fiksi maupun dokumenter.

“Setiap minggu kita ada agenda kumpul wajib, dan ada juga kegiatan produksi konten yang dilakukan lagi nanti minggu depan,” ucap Rizky Fadhila Putra, salah satu anggota Komunitas Titiknol, Sabtu (20/7/19).

Komunitas Titiknol juga seringkali menyelenggarakan sebuah kegiatan yang dapat mengembangkan kemampuan dan potensi untuk setiap anggotanya agar dapat berkreativitas.

“Harapan saya sebagai anggota yang pasti, semoga komunitas ini bisa berkembang lebih jauh lagi, dilancarkan dalam setiap rencana, dan dalam setiap kegiatan," sambung Rizky, (Fitri Nurjanah)

AYO BACA : Tumbuhkan Minat Baca Masyarakat Lewat Perpustakaan Jalanan

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar