Yamaha Aerox

Pelatih Persib Sebut Lawan PSIS Jadi Tantangan Baru

  Sabtu, 20 Juli 2019   Adi Ginanjar Maulana
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts. (Istimewa)

MAGELANG, AYOBANDUNG.COM--Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku melawan tuan rumah PSIS di Stadion Moch Soebroto, Minggu (21/7/2019), merupakan tantangan baru untuk dua bek Indra Mustafa dan Saepulloh Maulana. Sebab, keduanya akan berperan menggantikan Ahmad Jufriyanto dan Bojan Malisic yang absen.

"Ini jadi tantangan baru buat kedua pemain tersebut yang menggantikam Malisic dan Ahmad Jufriyanto yang absen. Saya yakin mereka punya kualitas yang cukup untuk meredam lini serang PSIS," ujarnya, Sabtu (20/7/2019).

Pihaknya tak akan tampil bertahan dalam laga menghadapi tuan rumah. Secara tim menurutnya Persib Bandung sudah siap tempur menghadapi PSIS.

Dia mengaku yakin para pemainnya bisa memberikan tekanan kepada PSIS. Kondisi Febri Hariyadi pun akan terus dipantau hingga besok pagi.

"Ini tidak melulu soal pertahanan. Tapi bagaimana kita mampu memiliki permainan yang kuat. Kami belajar dari kekalahan PSS 3-1 oleh PSIS," imbuhnya.

Sementara itu, bek Indra Mustafa mengaku kapanpun siap dimainkan. Dia berterimakasih kepada pelatih karena dipercaya untuk bermain melawan PSIS. 

"Tidak ada rasa canggung sedikitpun untuk menghadapi laga besok. PSIS memiliki pendukung yang besar dan loyal, tapi kita akan hadapi itu. Duet dengan Saipulloh juga sering dilatih saat sesi latihan," tandasnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar