Yamaha Aerox

KY Suarakan Peradilan Bersih di Media Sosial

  Sabtu, 20 Juli 2019   Ananda Muhammad Firdaus
Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Layanan Informasi KY Farid Wajdi memaparkan materi dalam diskusi KY bertema "Suarakan Peradilan Bersih di Media Sosial" di Lokasi Cafe and space Bandung, Jumat (19/7/2019).

COBLONG, AYOBANDUNG.COM -- Komisi Yudisial (KY) mengadakan diskusi dan sharing bersama warga Bandung bertema "Suarakan Peradilan Bersih di Media Sosial" di Lokasi Cafe and space Bandung, Jumat (19/7/2019).

Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Layanan Informasi KY Farid Wajdi sebagai pembicara menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk menjaga hubungan baik KY dengan masyarakat, khususnya para pengguna media sosial.

"Suatu gagasan community engagement dengan mengunjungi langsung pengikut media sosial KY dengan tujuan untuk mengajak mewujudkan peradilan bersih melalui media sosial," tutur Farid.

Ia mengatakan, kegiatan ini juga merupakan apresiasi KY kepada milenial Bandung yang sangat antusias dengan instansi KY khususnya yang selalu mengikuti media sosial KY.

"Kesempatan ini untuk menyapa pengikut media sosial KY yang ada di daerah," katanya, seraya menarangkan kegiatan sapa SobatKY di Bandung merupakan yang kedua setelah Surabaya.

Ia mengharapkan forum diskusi ini dapat menciptakan komunikasi yang intens antara KY dan masyarakat. Menurutnya, melalui komunikasi yang intens nantinya ada sebuah kecintaan kepada KY dalam mendukung tugas dan wewenang KY.

Forum ini juga diharapkan menjadi bagian untuk menyebarluaskan wewenang dan tugas KY dan sekaligus untuk menciptakan forum yang interaktif antara KY dan pengikut media sosial KY.

"Melalui kegiatan ini juga dapat memberikan dampak jangka panjang terutama untuk menyuarakan peradilan bersih yang digaungkan oleh Komisi Yudisial," tandasnya.

Sebagai informasi, selain Farid Wajdi hadir juga sebagai pembicara Journalist and Managing Director Pikiran Rakyat Deni Yudiawan serta Dosen Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran Wicaksana Dramanda.

 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar