Yamaha NMax

Trailer Film Horor ‘It Chapter Two’ Rilis, Fokus Kisah Berbeda

  Jumat, 19 Juli 2019   M. Naufal Hafizh
Karakter Pennywise dalam film IT. (Warner Bros)

SAN DIEGO, AYOBANDUNG.COM—Rumah produksi New Line Cinema meluncurkan tampilan baru trailer film horor misteri “It Chapter Two” di acara San Diego Comic Con di San Diego Convention Center, Kamis (18/7/2019). Film yang akan tayang 6 September 2019 ini merupakan sekuel dari film “It” pada 2017.

“It Chapter One” mengisahkan sekelompok anak-anak yang menjadi korban badut pembunuh menyeramkan bernama Pennywise. Kini, “It Chapter Two” berfokus pada karakter dewasa yang berlawanan dengan film pertama.

Sutradara Andy Muschietti mengungkapkan, ia mulai berspekulasi siapa yang akan memainkan karakter-karakter versi dewasanya saat muncul ide sekuel di kepalanya.  Ia menempatkan beberapa nama yang akan memainkan film “It Chapter Two”.

AYO BACA : Ternyata Film Horor bisa Bantu Turunkan Berat Badan

“Saya sangat beruntung mendapatkan semua orang yang ingin saya tampilkan untuk bermain di film. Setengah pemain peran sudah dipikirkan sebelumnya dan sisanya didapatkan melalui audisi,” kata Muschietti, seperti yang dilansir dari The Hollywood Reporter, Jumat (19/7/2019).

Para pemain berbicara tentang kesan masing-masing saat menerima surat pribadi dari aktor muda yang memainkan karakter mereka dalam film “It Chapter One”. Pemeran Richie Tozier dewasa, Bill Hader, mengungkapkan surat tersebut dilengkapi dengan foto berbingkai dari masing-masing aktor muda.

Hader merasa tindakan itu sangat manis dan lucu.

AYO BACA : Dwayne Johnson: Saatnya Ada Film Superman Berkulit Hitam

“Saya pikir kita semua memiliki pemikiran yang sama, tidak mungkin saya akan memasang foto seorang anak laki-laki,” kata Hader sambil tertawa.

Pemeran Beverly Marsh, Jessica Chastain, mengungkapkan, ada lebih dari 4.500 galon darah palsu digunakan selama produksi. Sebagian besar darah palsu dipakai untuk babak ketiga film “It Chapter Two”.

Chastain tampaknya benar-benar menghayati perannya hingga ia mengatakan pada Muschietti, "Mari kita membuat Carrie (novel lain Stephen King) menjadi nyata."

Pemeran lainnya, James McAvoy, menderita tendonitis selama enam bulan syuting. Hal itu karena ada adegan tertentu yang mengharuskannya untuk berlutut dan mengulanginya berkali-kali.

AYO BACA : 3 Film Horor untuk Kamu Tonton di Malam Jumat

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar