Yamaha

Konser di 4 Kota, Westlife Siap Ajak Penggemar Bernostalgia

  Jumat, 19 Juli 2019   Istihanah Soejoethi
Westlife. (Christie Goodwin/@westlife/Instagram)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Kurang dari satu bulan lagi Westlife akan memulai turnya di Indonesia. Boyband asal Irlandia itu akan menggelar konser bertajuk, Westlife The Twenty Tour di empat kota, yakni Jakarta, Semarang, Yogyakarta, dan Palembang. 

Terpilihnya empat kota tersebut bukan tanpa alasan. Westlife memang memiliki banyak sekali penggemar di Indonesia. 

"Westlife memandang Indonesia spesial. Contohnya Shane Filan yang tahun lalu bisa setahun tiga kali datang ke Indonesia. Jadi, Shane sendiri yang meminta Westlife datang ke Indonesia," ujar David Ananda, Project Manager Fullcolor Entertainment di Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2019). 

AYO BACA : Westlife Akan Kenakan Batik Saat Konser di Indonesia

David juga mengungkapkan bahwa fans di Indonesia jumlahnya lebih banyak dibandingkan penggemar di Inggris. "Kalau streaming YouTube, Spotify atau lainnya, fans Indonesia ternyata lebih banyak dan Westlife menyadari itu," lanjut David. 

Rangkaian tur Westlife kali ini merupakan obat rindu bagi para fans di Indonesia. Konser ini merupakan kali pertama pelantun Swear It Again itu kembali menggelar konser di Tanah Air, setelah terakhir kali tampil pada 2011 lalu. 

David mengungkapkan bahwa di konser ini Westlife akan membawakan semua lagu mereka, mulai dari Swear It Again hingga yang terbaru, Spectrum. Tak hanya itu, Westlife juga akan mengajak fans untuk bernostalgia dengan lagu-lagu milik mereka dan lagu legendaris lainnya. 

AYO BACA : Tiket Westlife Ludes, Penyelenggara Buat Konser Tambahan?

"Mereka akan nyanyi lagu mereka dari yang paling lama, sampai yang paling baru. Mereka juga akan membawakan lagu-lagu hits milik Queen, Josh Groban, dan beberapa musisi lainnya," kata David. 

Rangkaian tur Westlife di Indonesia akan dimulai pada 6 Agustus 2019 di ICE BSD, Tangerang. Kemudian dilanjutkan ke Yogyakarta, Semarang, dan terakhir di Palembang. 

Nantinya, Westlife tak hanya menghibur penggemar lewat lagu-lagu hits mereka. Namun, mereka juga akan mengunjungi berbagai lokasi wisata di nusantara, seperti Candi Borobudur, Klenteng Sam Poo Kong, dan Jembatan Ampera. 

"Mereka memang minta ya. Dan, kami memang ingin memperlihatkan lokasi wisata andalannya Indonesia," ungkap David.

AYO BACA : Shane Filan Sukses Hipnotis Filaners Bandung di 'Love Always Tour 2017'

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar