Yamaha

Dukung Industri Fesyen, Pemkot Siap Hadirkan Creative Hub Kewilayahan

  Jumat, 19 Juli 2019   Fira Nursyabani
Wali Kota Bandung, Oded M. Danial usai menghadiri peresmian Gedung Elcorps di KBT Elcorps, Kecamatan Bandung Kulon, Kamis (18/7/2019). (Dok. Humas Setda Kota Bandung)

BANDUNG KULON, AYOBANDUNG.COM -- Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung terus mendorong para pengusaha fesyen untuk mengembang potensinya dalam menghadapi persaingan pasar global. Pasalnya, banyak potensi pengusaha fesyen yang belum tergali.

AYO BACA : VISVAL Brand Fashion Ritel Berbasis Online di Kota Bandung

Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mengatakan Pemkot Bandung berusaha menghadirkan working space sampai creative hub di tingkat kewilayahan. Apalagi Kota Bandung dikenal sebagai kota fesyen.

AYO BACA : Jenis-jenis Sepatu Fashion Serta Fungsinya

"Kita terus mendukung dengan kebijakan seperti hadirnya Creative Hub. Juga rencananya akan hadirkan working space dan creative hub tingkat kewilayahan," kata Oded, usai menghadiri peresmian Gedung Elcorps di KBT Elcorps, Kampung Harikukun, RT 03/RW 07, Komplek Industri Prapanca, Kelurahan Cigondewah Kaler, Kecamatan Bandung Kulon, Kamis (18/7/2019). 

Pemkot Bandung juga berupaya memajukan para pengusaha melalui beragam kegiatan. "Dorongan Pemkot untuk industri fesyen khususnya muslim tentu melalui dinas terkait. Membangun kolaborasi dengan potensi yang bergerak di bidang fesyen," jelas Oded.

Sementara itu, CEO Elcorps, Elidawati Ali Oemar mengaku akan ikut mendorong para pengusaha untuk memiliki potensi yang maksimal sehingga bisa bersaing untuk menghadapinya.  "Teknologi sangat pesat, berbagai macam vendor pun bisa memberikan kemudahan. Namun kita berdayakan pengusaha melakukan pelatihan," katanya.

AYO BACA : Berburu Fesyen Branded di Cimol Gedebage

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar