Yamaha Aerox

Usung Misi Curi Poin Penuh, Persib Siap Bungkam Agresivitas PSIS

  Kamis, 18 Juli 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir Bujang. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Meraih hasil positif di pekan ke-9 Liga 1 2019, tak lantas membuat Persib Bandung terlena. Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir menegaskan, timnya sangat mewaspadai agresivitas PSIS Semarang jelang duel di Stadion Moch Soebroto, Minggu (21/7/2019) nanti. 

AYO BACA : Kontra PSIS, Persib Tak Ingin Terlena Kemenangan atas Kalteng Putra

Apalagi, Supardi menilai, skuat berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu tengah dalam tren positif, usai membungkam PSS Sleman dengan skor 3-1, Rabu (17/7/2019). Alhasil, pemilik nomor punggung 22 itu mengimbau seluruh koleganya untuk mewaspadai semua lini tim asuhan Jafri Sastra itu.

AYO BACA : Ezechiel-Rene Siap Main, Persib Optimistis Tumbangkan PSIS Semarang

(PSIS baru menang) otomatis mental mereka lagi naik dan mereka lagi enjoy. Tapi penting untuk kita bagaimana bisa menghentikan mereka di kandang mereka sendiri, ungkap Supardi usai sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (18/7/2019).

Kapten yang karib disapa Bang Haji Pardi itu juga menegaskan, dalam lawatannya kali ini timnya mengusung misi mencuri poin sempurna dari markas Wallace Costa Alves cs itu.

Meski dipastikan tak akan mudah apalagi tanpa kehadiran dua stoper utama Maung Bandung, Bang Pardi optimistis timnya bisa membawa pulang tiga poin ke Bandung.

Yang penting tanamkan dalam diri untuk datang kesana bukan gak punya rencana, harus punya target dan target itu semua pemain sudah tahu, ujarnya.

AYO BACA : Jelang Lawan PSIS, Jupe Motivasi Duet Indra-Saepulloh

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar