Yamaha Aerox

Proses Naturalisasi Fabiano Beltrame Akan Rampung Bulan Ini

  Kamis, 18 Juli 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Fabiano Beltrame. (Eneng Reni/Ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM—Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyampaikan bahwa proses naturalisasi bek Persib, Fabiano Beltrame, akan segera rampung. Berdasarkan kabar yang diterimanya, Robert mengaku proses naturalisasi Fabiano akan rampung pada Juli ini.  

"Ya, saya mendengar kabar positif jika bulan ini proses naturalisasinya sudah selesai. Dia (Fabiano) sudah jadi warga Indonesia bulan ini," ungkap Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Si jalak Harupat, Kamis (18/7/2019).

AYO BACA : Tidak Hanya Fabiano, Ini Sederet Pemain 'Digantung' Proses Naturalisasi

Bila proses naturalisasi bek 36 tahun itu selesai sesuai rencana, Persib sudah bisa memakai jasanya pada putaran kedua.

Robert mengatakan, kehadiran Fabiano pada putaran kedua bisa membuat lini belakang Persib lebih kokoh. 

AYO BACA : Kembali ke Skuat Persib, Fabiano Mengaku Tak Canggung

"Ini tentu kabar baik, dan saya harap di putaran kedua nanti ia sudah siap karena kami memang membutuhkannya. Jaga-jaga jika kami kehilangan bek lagi. Dia penting bagi kami," ujarnya.

Selain itu, Robert tidak perlu pusing mencari pemain pengganti bila Bojan Malisic atau Achmad Jufriyanto terpaksa absen.

Sementara itu, jelang lawatannya ke markas PSIS Semarang, Minggu (21/7/2019), Persib dipastikan tidak akan diperkuat Jupe dan Bojan karena akumulasi kartu. Alhasil, Robert tidak punya pilihan lain selain mengandalkan Saepulloh Maulana dan Indra Mustafa di lini pertahanan.

AYO BACA : Jelang Kontra PSIS, Supardi Pastikan Persib Siap Raih Hasil Positif

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar