Yamaha NMax

Alasan Keamanan, Laga PSIS vs Persib Dimajukan Beberapa Jam

  Rabu, 17 Juli 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Ketua panitia pelaksana (panpel) PSIS, Ferdinand Hindiarto (tengah). (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

SEMARANG, AYOBANDUNG.COM -- Laga big match antara PSIS dengan Persib pada, Minggu (21/7/2019) di Stadion Moch Soebroto mengalami sedikit perubahan. Awalnya, laga tersebut dijadwalkan berlangsung mulai pukul 18.30.

“Namun, berkaitan dengan izin keamanan, maka pertandingan akan digelar pada pukul 15.30,” ujar Ketua panitia pelaksana (panpel) PSIS, Ferdinand Hindiarto, Rabu (17/7/2019).

Ferdinand menjelaskan, rekomendasi itu juga berkaitan dengan jumlah suporter kedua tim yang sama-sama besar dan loyal. Dengan adanya perubahan waktu kick off tersebut diharapkan supaya hal-hal yang tidak diingingankan tidak terjadi.

Persib akan diprediksi akan kembali mendapat dukungan Bobotoh usai berhasil bangkit dengan mengalahkan Kalteng Putra dengan skor 2-0. Sementara PSIS yang akan tampil dirumah sendiri bakal mendapat suntikan semangat dan motivasi dari Panser Biru dan SneX.

“Untuk laga menjamu Persib kita siapkan kuota sebanyak 1.500 lembar tiket untuk Bobotoh,” tandas Wakil Ketua Panpel PSIS, Pujianto.

Sebelum menghadapi para Pangeran Biru, Laskar Mahesa Jenar akan menghadapi tantangan PSS di Stadion Maguwoharjo, Rabu (17/7/2019). PSIS dituntut untuk bisa bangkit untuk mengembalikan moral bertanding usai dikalahkan Borneo 2-0.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar