Yamaha NMax

Ajay Sabet Penghargaan Bakti Koperasi dan Usaha Kecil Menengah

  Selasa, 16 Juli 2019   Faqih Rohman Syafei
Wali Kota Cimahi, Ajay M. Priatna menerima penghargaan yang diserahkan Menteri Koperasi dan UKM RI, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga. (istimewa)

CIMAHI UTARA, AYOBANDUNG.COM--Wali Kota Cimahi, Ajay M. Priatna menyabet penghargaan Bakti Koperasi dan Usaha Kecil Menengah pada Peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) 2019 digelar pada 11-12 Juli 2019.

Ajay salah satu dari beberapa kepala daerah yang dinilai memiliki concern pada pengembangan Koperasi dan UKM di wilayahnya. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri Koperasi dan UKM RI, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga di Hastinapura Convention Center, Purwokerto, Kamis (11/7/2019).

AYO BACA : Kota Cimahi Jadi Kota Terbaik Dengan Kinerja Tertinggi 2019

Kementerian Koperasi dan UKM RI memberikan penghargaan kepada para tokoh dan kepala daerah yang telah memberikan kontribusi bagi perkembangan koperasi dan UKM di daerahnya.

Ajay mengaku senang dan terharu mendapatkan penghargaan Kementerian Koperasi dan UKM RI. Tak lupa, dia pun menghaturkan banyak terima kasih kepada Dinas Koperasi dan UKM Kota Cimahi yang telah bekerja dengan baik. 

AYO BACA : 16 Tokoh Jabar Raih Penghargaan Satyalancana dan Bakti Koperasi & UKM

Dinas Koperasi dan UKM Kota Cimah telah membangkitkan semangat bahwa Koperasi harus hidup di tengah persaingan global dan teknologi yang begitu hebat, ujarnya, Selasa (16/7/2019).

Dia menambahkan kepala daerah memiliki peran yang sangat penting dalam menumbuhkan koperasi dan UKM di daerahnya. Menurutnya, dengan penghargaan ini semangat koperasi khususnya di Kota Cimahi akan lebih baik.

Semoga dengan penghargaan ini semangat koperasi di Kota Cimahi akan lebih baik kedepannya, terangnya.

AYO BACA : Pemkot Cimahi Diganjar Kota Telinga Sehat

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar