Yamaha NMax

Ditumbangkan Persib, Ini Komentar Pelatih Kalteng Putra

  Selasa, 16 Juli 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Kalteng Putra Wesley Gomes De Oliviera saat konfrensi pers usai pertandingan melawan Persib Bandung Liga 1 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019). Pertandingan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Persib Bandung. (Irfan Al-Faritsi/Ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Kalteng Putra harus mengakui keunggulan tim tuan rumah, Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2019. Duel yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat itu membuahkan kemenangan untuk Persib Bandung dengan skor dua gol tanpa balas.

AYO BACA : Persib Akhiri Paceklik Kemenangan, Unggul 2-0 Kontra Kalteng Putra

Melihat hasil minor ini, Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira tetap mengapresiasi anak asuhnua lantaran telah menunjukkan permainan yang maksimal. Hanya saja, dia mengakui, pasukan Robert Alberts lebih unggul sehingga mampu memegang kendali permainan.

AYO BACA : Babak 1 Persib Masih Kesulitan Jebol Gawang Kalteng Putra

Kalteng Putra tampil maksimal. Pemain berjuang seperti yang dijanjikan tapi sekali lagi  ak cukup untuk dapatkan poin tadi. Persib Bandung juga tim yang punya pemain sangat berkualitas, ungkap Gomes dalam jumpa pers usai laga di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (16/7/2019) malam.

Meski begitu, pelatih asal Brasil itu tak menampil anak asuhnya sempat memiliki beberapa peuang untuk menghasilkan pundi gol. Namun hingga peluit panjang dibunyikan tim berjuluk Laskar Isen Mulang tak mampu membalas satu gol pun.

Kita ciptakan beberapa peluang kalau itu masuk, mungkin ceritanya bisa beda, tapi selamat untuk persib, ujar Gomes.

Praktis dengan kekalahan ini, Laskar Isen Mulang tersebut semakin tergelincir dalam tiga kali kekelahan beruntun. Patrich Wanggai cs iti sebelumnya  kalah 3-0 dari Persela Lamongan, kalah 0-2 atas tamunya PSS Sleman, dan kini kalah 2-0 dari Persib Bandung.

AYO BACA : Tanpa Ezechiel-Rene, Ini Starting XI Persib vs Kalteng Putra

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar