Yamaha Aerox

Pentagon Sapa Fans Indonesia Lewat Konser Prism

  Rabu, 17 Juli 2019   Istihanah Soejoethi
Pentagon. (istimewa)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM--Satu lagi boyband asal Korea Selatan yang akan hadir di Tanah Air, Pentagon. Sembilan cowok ganteng asuhan Cube Entertainment ini akan menyapa fans Indonesia untuk pertama kalinya, lewat konser bertajuk, 2019 Pentagon World Tour in Jakarta, Prism pada 31 Agustus 2019 di The Hall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Kabar bahagia tersebut, diunggah melalui akun media sosial promotor yang menbawa Pentagon ke Indonesia, yaitu mecimapro. Untuk penjualan tiket konser ini sendiri telah dimulai sejak, 28 Mei 2019 lalu.

Menariknya, dalam konser ini Pentagon tak hanya menyapa penggemar di atas panggung. Namun, mereka juga akan menyapa langsung fansnya lewat acara hi touch usai konser berlangsung.

Pentagon memulai debut pada 10 Oktober 2016 setelah mengikuti ajang survival berjudul, Pentagon Maker. Sepuluh member pentagon,  Jinho, Hui, Hongseok, Yeo One, Yuto, Kino, Wooseok, E’Dawn, Shinwon dan Yan An dipilih untuk debut menjadi idol grup terbaru Cube Entertainment.

Setelah dua tahun meramaikan musik Kpop, Pentagon harus kehilangan satu membernya E'Dawn yang keluar dari grup dan management pada 14 November 2018 setelah mengumumkan hubungannya dengan salah satu idol, Hyuna. Hingga kini, Pentagon telah menghasilkan dua belas album dan enam belas single utama.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar