Yamaha Lexi

Tanpa Ezechiel, Persib Ubah Gaya Permainan

  Senin, 15 Juli 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Dok. Penyerang Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, berebut bola dengan pemain PS Tira-Persikabo dalam pertandingan Liga 1 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019). (Irfan Al-Faritsi/Ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM—Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengaku bakal mengubah sedikit gaya bermain timnya saat menjamu Kalteng Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (16/7/2019). Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi absennya dua pilar utama Persib, Ezechiel N'Douassel dan Rene Mihelic, yang terkena akumulasi kartu kuning.

AYO BACA : Persib Siap Antisipasi Serangan Cepat Kalteng Putra

"Sayangnya kita tentu tidak bisa bermain dengan cara yang sama karena perbedaan kualitas. Pemain lain tentu memiliki perbedaan kapasitas dari Rene dan Ezechiel," ungkap Robert dalam konferensi pers jelang laga Persib vs Kalteng Putra di Graha Persib, Senin (15/7/2019).

AYO BACA : 3 Pemain Inti Persib Absen Jadi Kabar Baik untuk Kalteng Putra

Akibatnya, pelatih asal Belanda itu bakal mengubah gaya permainan guna mengisi kekosongan lini depan. 

"Kita akan lakukan perubahan dalam permainan dan seperti yang kalian tahu bola selalu diberikan pada Ezechiel, dia jadi target man. Kita memang menyayangkan bagaimana beberapa wasit di Indonesia tidak melihat perbedaan di kontak badan, karena dia memberikan pelanggaran pada pemain yang sebenarnya tidak perlu, karena dia memiliki tubuh yang kuat (body charging)," lanjut Robert.

AYO BACA : Enggan Kalah 3 Kali Beruntun Jadi Motivasi Kalteng Putra Raih Poin

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar