Yamaha Aerox

Enggan Kalah 3 Kali Beruntun Jadi Motivasi Kalteng Putra Raih Poin

  Senin, 15 Juli 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Kalteng Putra Gomes De Oliveira (kiri) saat konferensi pers jelang laga Persib vs Kalteng Putra, di Graha Persib, Senin (15/7/2019). (Eneng Reni/Ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM—Kalteng Putra akan dijamu Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (16/7/2019). Dalam dua laga terakhir, Laskar Isen Mulang mengalami kekalahan. Oleh karena itu, Pasukan Gomes De Oliveira enggan tiga kali menelan pil pahit.

Kalteng Putra diketahui kalah 3-0 dari Persela Lamongan dan 0-2 atas tamunya PSS Sleman. Meski begitu, Gomes De Oliveira mengaku timnya enggan meratapi dua hasil minor tersebut.

AYO BACA : Persib Siap Antisipasi Serangan Cepat Kalteng Putra

"Meskipun kami beberapa pertandingan sebelumnya mendapat hasil yang tidak baik, tapi setiap hari berubah, pertandingan lain, kesempatan lain untuk kami dapat hasil yang baik dan berapa pertandingan kami tidak dapat. Besok akan berjuang untuk kembali mendapatkan poin," ungkap Gomes dalam konferensi pers jelang laga, di Graha Persib, Senin (15/7/2019). 

Di sisi lain, Gomes menyebut penyebab kekalahan pasukannya adalah bermain tanpa dukungan suporter. Sementara itu, masalah lain, hanya dirinya dan tim yang tahu. 

AYO BACA : 2 Pemain Kunci Persib Absen, Kim: Tak Masalah

"Beberapa pertandingan ini kami tidak bisa dapat poin. Faktornya bukan alasan yang kami cari, faktor utama kami main di luar kandang tanpa suporter kami. Mungkin itu mempengaruhi besar, hal hal lain cuman kami yang tahu di dalam tim," lanjutnya.

Karenanya, pertandingan besok akan dijadikan Kalteng Putra sebagai momen kebangkitan. Gomes pun menekankan para pemainnya akan berjuang selama pertandingan.

"Saya yakin dengan pemain saya ini. Mereka akan berjuang mati-matian setiap pertandingan. Termasuk besok menghadapi Persib, tidak ada lelah tidak ada yang menyerah, apapun keadaannya mereka harus berjuang 90 menit," ujarnya.

AYO BACA : 3 Pemain Inti Persib Absen Jadi Kabar Baik untuk Kalteng Putra

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar