Yamaha Lexi

3 Pemain Inti Persib Absen Jadi Kabar Baik untuk Kalteng Putra

  Senin, 15 Juli 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Kalteng Putra Gomes De Oliveira saat konferensi pers jelang laga Persib vs Kalteng Putra, di Graha Persib, Senin (15/7/2019).

CICENDO, AYOBANDUNG.COM—Kalteng Putra siap tempur di markas Persib Bandung, di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (16/7/2019), pada lanjutan kompetisi Liga 1 2019.

Pelatih Kalteng Putra Gomes De Oliveira mengatakan, skuat berjuluk Laskar Isen Mulang tersebut merasa diuntungkan dengan absennya tiga pemain inti Persib, yaitu Deden Natshir, Ezechiel Ndouassel, dan Rene Mihelic. 

AYO BACA : Kontra Persib, Patrich Wanggai 'Lupakan Masa Lalu' demi Kalteng Putra

"Tentunya keuntungan untuk kami kalau Persib Bandung tidak bisa menurunkan tiga pemain yang inti," ungkap Gomes dalam konferensi pers jelang laga, di Graha Persib, Senin (15/7/2019).

Kendati demikian, pelatih asal Brasil itu mengakui kekuatan Maung Bandung tidak akan melemahkan meski tiga pemain tersebut absen. Lantaran Gomes menilai skuat Maung Bandung diisi para pemain berkualitas.

AYO BACA : Persib Siap Antisipasi Serangan Cepat Kalteng Putra

"Bukan berarti timnya Persib jadi lemah, karena saya yakin grupnya sangat berkualitas. Siapa saja yang main, inti atau cadangan harus kami hadapi dengan sungguh-sungguh dengan fokus untuk kami bisa dpaat hasil di sini," lanjutnya.

Gomes pun tak menampik laga tandang kontra Persib itu bukan laga mudah. Selain harus meladeni Persib, Patrich Wanggai cs akan menghadapi tekanan dari belasan ribu bobotoh yang diprediksi membirukan stadion berkapasitas 27.000 kursi itu. 

"Kami tahu sulit, mereka punya suporter yang istimewa, tapi kami harus berjuang keras karena kami punya pemain berpengalaman juga yang sudah buktikan juga. Di mana pun kami bermain kami bisa dapat hasil yang baik. Dan besok sekali lagi kami harus tunjukan kalau kami bisa," ujarnya.

AYO BACA : Lawan Kalteng Putra, Persib Bandung Ingin Kembali Garang

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar