Yamaha Aerox

Lawan Kalteng Putra, Persib Bandung Ingin Kembali Garang

  Senin, 15 Juli 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts (tengah) saat konferensi pers jelang lagai Persib vs Kalteng Putra, di Graha Persib, Senin (15/7/2019). (Eneng Reni/Ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM—Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menegaskan, timnya membutuhkan poin penuh setelah kehilangan banyak angka di laga kandang saat menjamu Kalteng Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (16/7/2019).

AYO BACA : 2 Pemain Kunci Persib Absen, Kim: Tak Masalah

"Kita semua tahu besok pertandingan yang penting bagi kita. Kita sangat butuh tiga poin karena kita harus kehilangan banyak poin sebelumnya," ungkap Robert dalam konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Senin (15/7/2019). 

AYO BACA : Kontra Persib, Patrich Wanggai 'Lupakan Masa Lalu' demi Kalteng Putra

Pelatih asal Belanda itu mengaku tidak sabar menanti pertandingan tersebut. Menurut Robert, anak asuhnya akan tampil agresif demi meraih poin penuh di hadapan ribuan bobotoh. 

"Kita tahu hadapi realitas besok maka saya nantikan pertandingan besok karena Persib sangat agresif. Mereka ingin meraihnya dan sangat lapar untuk bisa cetak gol dan tidak sabar pertandingan nanti," lanjutnya.

Penggawa Maung Bandung, kata Robert, siap tampil habis-habisan untuk mengantongi poin penuh. Pelatih 64 tahun itu menyebut, Maung Bandung ingin kembali garang untuk melahap kemenangan di laga mendatang.

"Mereka punya sikap untuk ingin memenangkan pertandingan dan kita sudah siapkan 11 pemain dengan mental tersebut karena kita ingin menangkan tiga poin," ujarnya.

AYO BACA : Persib Siap Antisipasi Serangan Cepat Kalteng Putra

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar