Yamaha Aerox

Persib Siap Antisipasi Serangan Cepat Kalteng Putra

  Senin, 15 Juli 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gelandang naturalisasi Persib Bandung, Esteban Vizcarra (kiri) saat konferensi pers Persib vs Kalteng Putra, di Graha Persib, Senin (15/7/2019). Persib akan mengantisipasi serangan balik dari Kalteng Putra. (Eneng Reni/Ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM—Persib Bandung akan menjamu Kalteng Putra pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (16/7/2019). Gelandang naturalisasi Persib Bandung, Esteban Vizcarra, mengakui tim Patrich Wanggai cs tersebut mempunyai kelebihan saat bertahan dan melakukan serangan balik. 

AYO BACA : 2 Pemain Kunci Persib Absen, Kim: Tak Masalah

"Kalteng, mereka kuat di bertahan. Kita sudah lihat, mereka bagus di bertahan lalu counter attack, ya. Begitu kita salah, mereka lakukan counter attack," ungkap Vizcarra dalam konferensi pers di Graha Persib, Senin (15/7/2019).

AYO BACA : Tanpa Diogo Campos, Kalteng Putra Siap Ladeni Persib Bandung

Meski begitu, pemilih nomor punggung sembilan di Persib itu menegaskan, sekuat Maung Bandung sudah mempelajari hal tersebut. Vizcarra menyebut, Persib Bandung  tak ingin kembali tergelincir di kandang seperti pada laga-laga sebelumnya. 

"Tapi kita sudah kerja keras untuk itu. Seperti coach (Robert Alberts) tadi bilang kita sudah kerja keras untuk dapat tiga poin di sini. Mudah-mudahan kita bisa dapat tiga poin," ujarnya.

AYO BACA : Kontra Persib, Patrich Wanggai 'Lupakan Masa Lalu' demi Kalteng Putra

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar