Yamaha Aerox

Kontra Persib, Patrich Wanggai 'Lupakan Masa Lalu' demi Kalteng Putra

  Senin, 15 Juli 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Dari kiri: Pelatih Kalteng Putra Mario Gomes de Olivera dan penyerang Kalteng Putra Patrich Wanggai saat konferensi pers jelang laga Persib vs Kalteng Putra, di Graha Persib, Senin (15/7/2019).

CICENDO, AYOBANDUNG.COM—Striker Kalteng Putra, Patrich Wanggai, mengaku senang bisa kembali ke Kota Bandung dan merasakan atmosfer sepak bolanya.

Hanya saja, untuk musim ini, Wanggai berstatus sebagai lawan mantan timnya, Persib Bandung. Wanggai merupakan mantan penggawa Maung Bandung pada musim 2018.

AYO BACA : Persib Siap Turunkan Penjaga Gawang Berusia 20 Tahun

"Yang pasti setiap ke Bandung luar biasa karena saya diterima baik di sini. Jadi, ya pasti ada rasa yang beda," ungkap Wanggai dalam konferensi pers jelang laga, di Graha Persib, Senin (15/7/2019).

Meski pernah berkostum Pangeran Biru, Wanggai mengaku akan bersikap profesional. Dirinya bahkan siap 'lupakan masa lalu' saat bersua mantan tim dan beberapa rekan satu klubnya.

AYO BACA : 2 Pemain Kunci Persib Absen, Kim: Tak Masalah

"Cuman saya profesional karena saya ada di tim yang saya harus bela sekarang. Jadi, otomatis saya harus berikan yang terbaik buat tim saya sekarang," lanjutnya.

Selain itu, ketika disinggung selebrasinya jika mencetak gol, mantan pemain Persidafon ini tidak menjawab pasti. 

"Kalau selebrasinya gak tahu ya liat besok aja," katanya.

Wanggai sendiri sudah siap melakoni laga melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (16/7/2019). 

"Kami pemain sudah sangat siap menghadapi pertandingan besok. Dan kami berusaha memberikan yang terbaik buat tim dan memberikan hasil yang terbaik buat tim," ujarnya.

AYO BACA : Tanpa Diogo Campos, Kalteng Putra Siap Ladeni Persib Bandung

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar