Yamaha Aerox

2 Pemain Kunci Persib Absen, Kim: Tak Masalah

  Senin, 15 Juli 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pemain Persib, Kim Kurniawan. (ayobandung)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung bakal tampil tanpa dua pemain kuncinya saat menjamu Kalteng Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (16/7/2019). Kedua pemain itu, Ezechiel N'Douassel dan Rene Mihelic yang terpaksa absen lantaran terkena akumulasi kartu kuning. 

AYO BACA : Mencari Penjaga Gawang Itu Tidak Mudah

Kendati demikian, gelandang Persib, Kim Kurniawan mengatakan meski tanpa dua pemain tersebut, tak lantas menyurutkan semangat Maung Bandung. Kim percaya, pemain pelapis yang ada bakal mengisi dua posisi tersebut bisa melakukan perannya dengan baik.

AYO BACA : Kim Ungkap Rasanya Patah Tulang Kering

Kita ada 31 pemain, jadi kita memang harus mengkonvensasikan kalau ada satu-dua pemain tidak bisa main. Saya pribadi, saya percaya kemampuan semua pemain yang ada di sini yang mungkin nanti mengisi posisinya yang absen. Jadi seharusnya tidak menjadi masalah apalagi menjadi alasan, ungkap Kim usai sesi latihan dj Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (14/7/2019) sore.

Terlebih Kim juga mengakui, setiap lini Maung Bandung di isi pemain yang memiliki kualitas baik di lini belakang, lini tengah hingga lini dwpan. Alhasil, gelandang keturunan Jerman itu optimistis rekannya di skuat Pangeran Biru bisa memberikan kemenangan di laga kandang tersebut.

Kita punya kualitas di belakang, di tengah, dan juga di depan. Yang penting kita percaya masing-masing pemain yang mungkin nanti akan menggantikan peran yang akumulasi. Terpenting percaya diri yakin. Saya yakin kita bisa menang, ujarnya.
\n 

AYO BACA : Persib Siap Turunkan Penjaga Gawang Berusia 20 Tahun

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar