Yamaha Mio S

Perempuan Ini Rela Cukur Rambut Hingga Plontos Demi Jokowi

  Senin, 15 Juli 2019   Fira Nursyabani
Pendukung mengibarkan Bendera Merah Putih saat menanti Presiden terpilih Joko Widodo menyampaikan pidato pada Visi Indonesia di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat Minggu (14/7/2019). (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Seorang perempuan bernama Yulia Anita Sulisda (50) rela mencukur rambutnya hingga plontos demi Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menurutnya, aksi ini sebagai bukti syukur Jokowi-Ma'ruf terpilih sebagai pasangan presiden dan pesta demokrasi berjalan aman.

AYO BACA : Jika Berkhianat, Pendukung Akan Juluki Prabowo Raja Cebong Indonesia

Yulia di Sentul International Conference Center (SICC) Kabupaten Bogor pada Minggu (15/7/2019) malam, membawa rambutnya ke gelaran kegiatan penyampaian Visi Indonesia Presiden Joko Widodo. "Rambut adalah mahkota bagi perempuan, jadi saya memotong mahkota ini dan menyerahkan untuk Indonesia sebagai bukti syukur," kata dia.

AYO BACA : 5 Janji Presiden Jokowi

Menurut Yulia, setiap orang tentunya memiliki cara yang berbeda-beda dalam mengekspresikan rasa syukur. Dia memilih cara tersebut karena pengalaman itu tentu akan selalu diingatnya.

Hal ini juga diakuinya akan terus memberinya motivasi untuk mendukung berbagai upaya-upaya pemerintah dalam mewujudkan bangsa yang adil, makmur dan sejahtera. "Program yang sampai ke lingkungan tempat tinggal saya akan saya dukung, dan ajak masyarakat lainnya untuk ikut menyukseskan, seperti program keluarga harapan," ujarnya.

Presiden Jokowi dalam kesempatan itu menyampaikan lima visi nasionalnya di depan ribuan masyarakat yang hadir. Lima visi itu menyangkut tentang pembangunan infrastruktur, sumber daya manusia, dan juga perekonomian lima tahun ke depan.

AYO BACA : Presiden Jokowi Akan Kejar Pemungut Liar, Hajar Jika Diperlukan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar