Yamaha Mio S

Jamu Kalteng Putra, Persib Tanpa 3 Pemain Inti

  Senin, 15 Juli 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Eneng Reni/ayobandung)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung tengah dihadapkan pada posisi sulit jelang menjamu Kalteng Putra, pada pekan ke-9 Liga 1, di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (16/7/2019). 

AYO BACA : Persib Siap Turunkan Penjaga Gawang Berusia 20 Tahun

Pasalnya pada laga tersebut, skuat Maung Banfung tidak dapat menurunkan skuat terbaiknya. Hal ini lantaran tiga pemain pilar yakni Ezechiel dan Rene Michelic harus absen karena mendapat hukuman akumulasi kartu kuning. Belum lagi salah satu kiper utama tim Deden Natsir yang mengalami cedera patah tulang kering. 

AYO BACA : Cari Pengganti Deden, Persib Berhati-hati

Pelatih Persib Bandung, Robert Albert, harus segera putar otak mencari komposisi terbaik. Khususnya Robert harus segera mencari kiper pengganti untuk mengisi posisi yang ditinggalkan kiper pemilik nomor punggung satu di Persib itu.

"Kita terus mencari opsi terbaik setelah absennya Eze, Rene, dan tentunya Natshir. Kita punya Made, tapi untuk pengganti Eze dan Rene, kita coba berbagai cara karena kita butuh opsi terbaik untuk starting eleven di pertandingan nanti," ungkap Robert usai memimpin latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (14/7/2019) sore.

Kendati demikian, eks pelatih PSM Makassar itu juga mengaku terus memaksimalkan setiap latihan untuk mendapatkan komposisi terbaik pada laga nanti. Bahkan dalam sesi latihan tersebut pelatih 64 tahun itu mulai mencoba beberapa skema tanpa Ezechiel dan Rene.

"Hari ini kita tes kita lihat apakah pemain bisa bermain baik dengan bola atau tanpa bola. Kita juga masih punya satu hari lagi persiapan," ujarnya.
 

AYO BACA : Butuh Penjaga Gawang Baru, Persib Tunggu Regulasi

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar