Yamaha Lexi

Berawal dari Saling Tatap, Pria Tidak Dikenal Bacok Seorang Remaja

  Minggu, 14 Juli 2019   Mildan Abdalloh
Ilustrasi. (Attia Dwi Pinasti/ayobandung.com)

MAJALAYA, AYOBANDUNG.COM -- Seorang remaja menjadi korban pembacokan hingga meninggal dunia di Majalaya, Kabupaten Bandung. Pembacokan terjadi pada Sabtu (13/7/2019) pukul 22.00 WIB di Alun-alun Majalaya.

Kejadian tersebut dikonfirmasi oleh Kapolsek Majalaya Kompol Kurnia. "Betul. korban atas nama AM," tutur Kurnia, Minggu (14/7/2019).

Insiden ini bermula saat korban bersama temannya berinisial A membeli rokok di Alun-alun Majalaya. Saat A hendak menyalakan rokok yang dibeli dari pedagang asongan, tiba-tiba ada tiga orang tidak dikenal menghardik A.

"Tiga orang tidak dikenal menghampiri dan berkata, 'apa kamu lihat-lihat?'. Mereka kemudian mengeluarkan senjata tajam," ujarnya.

Tanpa basa-basi lagi, salah seorang dari tiga orang tidak dikenal tersebut menyabetkan senjata tajam ke arah A. Namun, A berhasil menghindar dan melarikan diri. Para pelaku kemudian mengalampiaskan kemarahannya kepada AM yang merupakan teman A. 

"Korban AM dibacok di punggung hingga meninggal dunia," ujarnya.

Saat ini Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mencari tahu pelaku pembunuhan tersebut. Jasad korban, dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk dilakukan autopsi.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar