Yamaha NMax

Ini Kandidat Bidikan Robert Alberts untuk Gantikan Deden Natshir

  Minggu, 14 Juli 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Robert Albert

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Pelatih Persib Robert Alberts mengaku sudah mengantongi beberapa nama kandidat calon penjaga gawang untuk menggantikan posisi Deden Natshir. Maklum, Deden membutuhkan waktu minimal 6 bulan untuk bisa sembuh dari cedera patah tulang kering yang dialaminya. 
\n
\nNamun, Robert menyampaikan pihaknya terlebih dulu akan melihat regulasi sebelum mengambil keputusan untuk mencari kiper tambahan yang bakal menemani dua penjaga gawang Persib lainnya, I Made Wirawan dan Aqil Saviq.
\n
\nWell, memang tidak mudah karena semua kiper yang saya hubungi berada di tim lain dan mereka kiper yang berpengalaman. Dan tim ini harus punya keseimbangan yang bagus sementara Aqil masih begitu muda, ungkap Robert, Minggu (14/7/2019)
\n
\nKarenanya, Robert menyebut, pelatih kiper Persib, Gatot Prasetyo tengah menyiapkan sejumlah nama untuk melengkapi skuat Persib. Gatot (pelatih kiper) dan saya akan berdiskusi tentang beberapa kandidat tapi kami harus mengecek semuanya sebelum melakukan hal yang lebih spesifik, lanjutnya.
\n
\nDi sisi lain, pelatih asal Belanda itu juga mengaku tengah memantau kiper dari tim Persib B (Bandung United) dan dari Persib junior U-21. Namun ia belum bisa mengungkap siapa nama pemain yang diincarnya itu. 
\n
\nKami juga akan mencari di tim Persib B dan kami juga akan mencari di tim U-21. Kami juga sudah mengundang kiper U-21, dia sudah berlatih beberapa kali dengan kami, karena kami ingin melihat kualitas yang dia miliki. Kami harus benar-benar mengambil keputusan yang tepat karena ini berlaku sampai akhir musim. Jadi, tak boleh asal dalam mengambil keputusan, ujarnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar