Yamaha Aerox

Punya Bagasi Luas, Pengunjung BYMS 2019 Terpesona dengan Yamaha FreeGo

  Minggu, 14 Juli 2019   Arditya Pramono
sembako di dalam bagasi Motor Yamaha FreeGo

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Sejumlah pengunjung terpesona melihat salah satu motor unggulan Yamaha yaitu Yamaha FreeGo di ajang Blue Core Motor Show (BYMS) 2019 Cimahi yang berlangsung pada 6-7 Juli 2019. 

Motor yang rilis pada bulan Oktober tahun 2018 ini, menawarkan kepraktisan kepada pengendara motor. Hal ini bisa dilihat dari salah satu fitur bagasi yang sangat luas. 

Saking luasnya bagasi FreeGo, pengendara bisa memasukan aneka sembako. 

Salah seorang pengunjung BYMS  yang mengaku sehari-harinya berprofesi sebagai seorang penjual sembako di pasar, Sumini (30), mengaku terpukau dengan bagasi FreeGo. 

"Motornya bagus, bagasinya luas. Saya sering jualan, kalau punya Freego barang jualan bisa di tampung," katanya. 

Hal senada diungkapkan Revi (20), mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta di Bandung. Ia mengaku terkesima melihat bagasi FreeGo yang luas. 

"Kalau punya FreeGo, barang-barang kuliah saya seperti untuk bahan tugas kayaknya bisa dimasukin juga ke dalam bagasi. Jadi lebih praktis," ucapnya. 

Diketahui,  bagasi motor FreeGo ini berukuran 25 liter, bahkan lebih besar dari NMAX, membuat berkendara lebih praktis karena barang bawaan dapat disimpan ke dalam bagasi. 

Di samping itu, Yamaha FreeGo juga memiliki berbagai fitur unggulan lainnya seperti Smart Front Fuel sehingga bikers bisa mengisi bensin tanpa perlu membuka jok. FreeGo juga memiliki Electric Power Socket untuk mengisi daya handphone selama perjalanan.

Mesin Yamaha FreeGo menggunakan mesin 125 cc Blue Core yang irit bahan bakar dan Smart Motor Generator (SMG). Teknologi SMG ini membuat akselerasi dan starter lebih halus saat motor dihidupkan. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar