Yamaha

Robert Alberts Pertimbangkan Bawa Kiper Pengganti Deden

  Minggu, 14 Juli 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Robert Albert

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan satu kiper pengganti pasca cedera parah yang dialami Deden Natshir. Maklum, Deden membutuhkan waktu kurang lebih 6 bulan untuk bisa sembuh dari cedera patah tulang kering yang dialaminya. 

Namun sebelum itu, pelatih Persib, Robert Alberts mengaku terlebih dahulu bakal melihat regulasi terkait boleh tidaknya hal tersebut dilakukan. 

"Ya, kita memang butuh itu tapi lebih dulu kita harus mengecek regulasi untuk melakukannya supaya kita tidak berbuat kesalahan. Jika memang kami bisa melakukan perubahan satu penjaga gawang baru lagi, saya akan membawa satu penjaga gawang lain," ungkap Robert, Minggu (14/7/2019).

Robert menyampaikan jika pihaknya diperkenankan untuk membawa kiper tambahan, pelatih kiper, Gatot Prasetyo bakal rekomendasi calon pengganti kiper yang sesuai untuk melengkapi tiga kiper utama di tubuh Maung Bandung.

"Tapi memang kita harus lebih dulu mengkonfirmasi segala sesuatunya sebelum itu. Kami akan pastikan semuanya untuk mengecek regulasi lagi. Dan Gatot akan menyodorkan proposal terkait nama baru yang cocok untuk tim," ujarnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar