Yamaha Mio S

Robert Alberts Sedih Deden Alami Cedera

  Minggu, 14 Juli 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Robert Albert

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Kabar buruk menimpa Persib Bandung. Pasalnya Persib Bandung harus kehilangan satu orang penjaga gawang andalannya musim ini. Deden Nasthir diprediksikan harus mengakhiri musim lebih cepat lantaran mengalami cedera patah tulang kering yang dialaminya. 
\n
\nMenurut keterangan dokter tim, Deden minimal harus menepi 6 bulan dari lapangan hijau untuk bisa sembuh dari cederanya tersebut. Namun bisa saja Deden sembuh dengan waktu yang lebih cepat, atau sebaliknya.
\n
\nPelatih Persib Bandung, Robert Alberts sangat menyayangkan peristiwa naas yang menimpa kiper 26 tahun tersebut. Apalagi Robert menilai cedera tersebut merupakan cedera terparah yang menimpa para pemain bola. 
\n
\nSangat disayangkan, padahal Natshir sudah bisa pas di dalam tim, tapi dia mendapatkan cedera patah tulang kering dan betis. Ini harus jadi peristiwa terakhir karena itu adalah cedera yang paling parah yang bisa diderita oleh setiap pesepak bola, kata Robert, Minggu (14/7/2019).
\n
\nMenyikapi kondisi naas ini, pelatih asal Belanda itu pun hanya bisa berharap, pemilik nomor punggung satu itu bisa kembali pulih dan dengan cepat ke lapangan hijau. 
\n
\nKami hanya bisa berdoa dan percaya Natshir bisa cepat kembali, dan semoga juga ia bisa tetap baik-baik saja di masa depan, ujarnya. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar