Yamaha Aerox

Akhirnya Bertemu, Jokowi dan Prabowo Naik MRT Bersama

  Sabtu, 13 Juli 2019   M. Naufal Hafizh
Presiden Joko Widodo (kedua kanan) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) melambaikan tangannya saat tiba di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (13/7/2019). (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/wsj)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM—Calon presiden terpilih Joko Widodo naik MRT dengan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dari stasiun Moda Raya Terpadu (MRT) Lebak Bulus Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2019). Keduanya bertemu dan berjabatan tangan sekitar pukul 10.00 WIB.

Prabowo Subianto sudah tiba di stasiun MRT Lebal Bulus pada pukul 09.50 WIB disusul Presiden Joko Widodo pada sekitar pukul 10.00 WIB

Keduanya berpelukan dan melambaikan tangan dan selanjutnya naik ke peron kereta. 

AYO BACA : Pulangkan Habib Rizieq Syihab, FPI Galang Dana Umat

Sebelumnya sudah datang Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani,

Selanjutnya, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Ketua Tim Kemenangan Nasional (TKN) Erick Thohir, Dirut PT MRT Jakarta William Syahbanda.

Keduanya direncanakan santap siang di salah satu restoran di mal di daerah Senayan.

AYO BACA : Almarhum Abubakar Disalatkan di Masjid Besar Lembang

Sekretaris Kabinet Pramono Anung telah mengisyaratkan pertemuan antara calon presiden terpilih Joko Widodo dan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Melalui akun Twitter miliknya, @pramonoanung, Pramono mengatakan harapan hari ini menjadi hari proses demokrasi yang semakin dewasa.

"Semoga hari ini menjadi hari yang dikenang buat proses demokrasi yang semakin dewasa," kata Pramono dalam akun Twitternya @pramonoanung, Sabtu.

Pramono berharap pertemuan tersebut yang dapat membuat Indonesia menjadi maju, adil dan makmur.

"Mudah-mudahan pertemuan yang terjadi membuat bangsa ini semakin kuat, maju, adil dan makmur #pertemuan #indonesia #AlFatihah," tambah Pram.

AYO BACA : Lewat Twitter, Pertemuan Jokowi-Prabowo Diisyaratkan Pramono Anung

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar