Yamaha Mio S

Dokter Persib Ungkap Kondisi Terakhir Cedera Deden Natshir

  Jumat, 12 Juli 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Penjaga gawang Persib M. Natshir saat ditandu ke luar lapangan untuk dibawa ke rumah sakit. Ia mengalami benturan dengan gelandang Persija, Bruno Matos, saat laga Persija vs Persib di GBK, Rabu (10/7/2019) sore. (Hendy Dinata/Ayo Media Network)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM—Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat menggelar konferensi pers mengenai kondisi cedera kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir Fadil Mahbubi. Dalam acara tersebut, dokter tim Persib Rafi Ghani memyampaikan kondisi terakhir cedera pemain yang karib disapa Deden itu.

"Untuk perkembangan saat ini, Deden Natshir telah satu hari perawatan setelah operasi. Dia juga sudah melakukan jalan dengan menggunakan dua tongkat dan melakukan fisioterapi, tapi selama enam minggu ini bagian yang cederanya belum bisa ditapakkan ke lantai," ungkap Rafi di Graha Persib, Jumat (12/7/2019) sore.

Selain mengumumkan kondisi pemilik nomor punggung satu di Persib itu, Rafi juga meminta bobotoh dan masyarakat bersabar dan berdoa untuk kesembuhan Deden. Rafi dan tim pun berharap pertanyaan-pertanyaan yang ditujukan langsung kepada Deden berkurang.

AYO BACA : 2 Tulang Patah, Deden Natshir Bakal Menepi 6 Bulan

"Kita lakukan konpres ini karena banyak sekali pertanyaan dari media maupun bobotoh menanyakan keadaan Deden. Karena tadi pagi saat saya hubungi Deden dia agak sedikit dikurangi (karena merasa kelelehan banyaknya yang menghubungi). Mungkin karena kecintaan mereka terhadap Deden dan Persib. Makanya saya sengaja melakukan konpres ini karena agar semua pihak mengerti karena Deden sedang memulihkan kondisi fisik dan mentalnya yang memang sedang terpukul," lanjutnya.

Oleh karena itu, demi menjaga stabilnya kondisi fisik dan mental pemainnya juga, Rafi sengaja merahasiakan lokasi rumah sakit tempat Deden dirawat. Hal ini, kata dia, untuk memberikan Deden waktu untuk istirahat dan menguatkan diri.

"Maaf, saya merahasiakan nama rumah sakitnya karena saya khawatir Deden yang perlu istirahat sedikit terganggu dengan kunjungan atau pertanyaan bobotoh yang memang mencintai Persib," ujarnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar