Yamaha Mio S

Korban Mutilasi di Banyumas Dipastikan PNS Kota Bandung

  Jumat, 12 Juli 2019   Nur Khansa Ranawati

LENGKONG, AYOBANDUNG.COMĀ -- Penemuan potongan tubuh korban mutilasi di Dusun Plandi, Desa Watuagung, Kecamatan Tambak, Kabupaten Banyumas, Kamis (11/72019) malam sempat menggegerkan warga Banyumas. Jasad termutilasi yang berada dalam kondisi hangus tersebut ditemukan oleh seorang warga, telah terpotong menjadi beberapa bagian.

Pihak kepolisian setempat kemudian berhasil meringkus pelaku yang diketahui berinisial DP. Sang pelaku mengaku melancarkan aksi kejinya tersebut di bilangan Puncak, Bogor. Jasad korban kemudian dibawa ke Banyumas.

Saat ini identitas korban tersebut telah diketahui. Guna menelusuri hal tersebut, pihak Polda Jawa Tengah melakukan koordinasi dengan Polda Jawa Barat. Kepala Bagian Humas Polda Jabar, Komber Pol Trunoyudo Wisnu Andiko membenarkan hal tersebut.

"Sudah (terkonfirmasi) warga Bandung, kami hanya melakukan koordinasi," ungkapnya ketika dihubungi Ayobandung.com, Jumat (12/7/2019).

Dirinya mengatakan, pihak keluarga korban juga telah mengetahui kejadian tersebut. Korban disinyalir berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil.

"Iya keluarganya juga sudah tahu," ungkapnya.

Saat ini, dia mengatakan, seluruh penanganan kasus berada di dalam otoritas pihak Polda Jawa Tengah. Pihaknya hanya berkoordinasi untuk menemukan identitas korban yang diketahui berinisial KW.

"Kita tidak menangani, karena lokus kejadiannya kan adanya di Jawa Tengah jadi semua otoritas penanganan kasusnya semua di Jawa Tengah," jelasnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar