Yamaha Mio S

Ingin Berat Badan Naik Konsumsi Pisang secara Rutin

  Jumat, 12 Juli 2019   Andres Fatubun
Ilustrasi smoothie pisang.

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Pisang selain sehat, enak dan mudah dikonsumsi, ternyata memiliki banyak kelebihan.

Pisang efektif dalam menambah berat badan ketika dikonsumsi dengan cara yang benar. Campuran susu, pisang, kacang-kacangan, madu dapat menjadi cara yang bagus untuk menambah berat badan tanpa harus mengosumsi makanan dalam jumlah yang banyak.

Jus pisang selalu disarankan oleh ahli gizi untuk orang-orang yang ingin menaikan berat badan. Tidak hanya pisang, tetapi Anda juga bisa memasukkan buah-buahan yang mengandung gula alami dan membuat smoothie yang lezat. 

AYO BACA : Perawatan Rambut Bercabang dengan Pisang

Pisang memiliki nutrisi yang baik dan merupakan makanan umum yang ada di seluruh dunia. Pisang juga membuat Anda kenyang, banyak mineral dan vitamin untuk meningkatkan metabolisme Anda. 

Buah ini adalah sumber utama vitamin C, serat, dan kalium sehingga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda, membantu pencernaan dan menjaga tekanan darah Anda tetap terkendali. 

Selain itu, buah ajaib ini adalah makanan serbaguna, yang dicintai dan dinikmati oleh anak-anak dan orang dewasa.

Pisang memiliki karbohidrat dan kalori yang sehat dan ketika dikombinasikan dengan makanan berkalori tinggi lainnya seperti almond dan susu dapat meningkatkan asupan kalori tubuh dan karenanya menambah berat badan Anda.

AYO BACA : Manfaat Jus Pisang dan Kurma untuk Pendonor Darah

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar