Yamaha Mio S

Selenggarakan Acara Visi Indonesia, Kubu Jokowi Undang Prabowo

  Jumat, 12 Juli 2019   Fira Nursyabani
Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Kepala Bekraf Triawan Munaf (kiri) dan Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo (kanan) membuka Pameran Karya Kreatif Indonesia di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (12/07/2019). (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)

BOGOR, AYOBANDUNG.COM -- Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) siap memberikan pidato tunggal kepada seluruh komponen pendukungnya dalam acara Visi Indonesia. Dalam acara yang akan diselenggarakan di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, pada Minggu (14/7/2019) ini, kubu Jokowi-Ma'ruf turut mengundang Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

AYO BACA : Perindo Usulkan Angela Tanoesoedibjo Jadi Calon Menteri Muda Jokowi

Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Arya Sinulingga, mengatakan dalam acara itu TKN beserta seluruh komponen pendukung Jokowi mengajak kubu Prabowo-Sandi untuk bersatu dan bergabung mendengarkan Visi Indonesia ke depan yang akan disampaikan oleh Jokowi.

AYO BACA : Bocorkan Soal Menteri, Jokowi Sebut Ada Banyak Wajah Lama

"Semua akan dirangkum dalam sebuah visi-misi, sehingga langkah ini bisa dikerjakan bersama-sama. Semua potensi bangsa akan dirangkul untuk Indonesia maju," ujar Arya, Jumat (11/7/2019).

Ketua Panitia Acara Visi Indonesia, Budi Arie Setiadi, mengatakan acara Visi Indonesia merupakan pamungkas dari seluruh agenda Pilpres 2019. "Acara ini akan dimulai pukul 15.00 WIB dengan puncaknya adalah pidato tunggal Presiden terpilih pak Jokowi yang rencananya akan dimulai tepat jam 20.00 WIB," kata Budi Arie.

Ketua Umum relawan Projo itu mengatakan seluruh elemen relawan pendukung, partai pendukung hingga Tim Kampanye Nasional bersatu padu akan hadir dalam acara tersebut. Melalui acara Visi Indonesia, seluruh elemen pendukung Jokowi mengajak masyarakat mensyukuri sekaligus menatap bagaimana tonggak perjalanan bangsa lima tahun ke depan.

AYO BACA : 781 Capaja TNI-POLRI Siap Dilantik Presiden Jokowi

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar