Yamaha Mio S

Menghabiskan Malam di Waroeng Surabi Setiabudhi

  Jumat, 12 Juli 2019   Andres Fatubun
Surabi di Waroeng Surabi Setiabudhi. (Rifqi Aufa)

BANDUNG, AYAOBANDUNG.COM – Kota Kembang terkenal dengan ragam kuliner dan tempat nongkrongnya. Di kalangan anak muda, Waroeng Surabi Setiabudhi adalah salah satu pilihan utama.

Waroeng Surabi yang dibangun pada tahun 2009 ini memiliki surabi dengan banyak variasan rasa. Selain enak, harganya pun tidak menguruas isi dompet sehingga membuat temoat kulilner ini tidak pernah sepi. Apalagi ditambah live music untuk menghibur pengunjung.

AYO BACA : Kuliner Bandung: Menikmati Cita Rasa Mi Kocok SKM Legendaris

Waroeng Surabi yang berlantai dua ini menggunakan konsep modern yang didominasi oleh material kayu. Dilantai bawah terdapat fasilitas live music yang dimulai dari pukul 19.00 hingga waktu pergantian hari. Sedangkan di lantai atas terdapat musala.

General Manager Waroeng Setiabudhi, Hendra Permana, menjelaskan mengapa tempatnya banyak dikunjungi anak muda.  

AYO BACA : Mencicipi Bakso Goreng Tenggiri Legendaris di Kota Bandung

“Karena disini seporsi surabi lebih besar, enak, dan murah. Selain itu desain cafe yang berbeda dari tempat surabi lainnya” kata Hendra Permana salah satu General Manager Waroeng Setiabudhi

Waroeng Surabi menyajikan sebanyak 55 menu. Untuk surabi dengan rasa manis dan asin dibandrol dari harga Rp8.000 sampai Rp 15.000. Surabi yang banyak diburu oleh masyarakat di antaranya yakni surabi telor ayam mayonnaise dengan rasa gurih dan asin.

Bagi Anda yang lagi di Bandung dan ingin mengabiskan malam bersama orang terdekat. Waroeng Surabi ini cocok untuk disinggahi. (Rifqi Aufa)

AYO BACA : Ngebakso Murah di Bakso Mang Apid Bandung

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar