Yamaha Mio S

Ezechiel N'douassel Absen Saat Persib Jamu Kalteng Putra

  Kamis, 11 Juli 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Ezechiel Ndouassel. (Kavin/ayobandung)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Pekerjaan rumah pelatih Persib Bandung, Robert Alberts bertambah. Selain harus membenahi lini serangan Persib yang tumpul, pelatih asal Belanda itu pun harus mengantisipasi absennya salah satu pemain andalan di lini depan Persib.

Bomber andalan Maung Bandung, Ezechiel Ndouassel, dipastikan absen saat menjamu Kalteng Putra lantaran terkena akumulasi kartu. Laga tersebut digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (16/7/2019) mendatang.

Kami selalu mempersiapkan diri untuk laga berikutnya. Tapi kini Ezechiel dipastikan absen karena skorsing (akumulasi kartu kuning), ungkap Robert, Kamis (11/7/2019).

Diketahui, pemain asal Chad itu memang mempunyai peranan yang cukup vital di barisan lini serang Maung Bandung. Robert juga menilai absennya pemilik nomor punggung 10 tersebut bisa memberikan pengaruh besar bagi tim. 

Kendati demikian, pelatih 64 tahun itu akan mempersiapkan tim untuk menghadapi laga mendatang meski tanpa kehadiran Ezechiel di lini depan. Untuk di musim ini, Ezechiel memang baru mencetak satu gol di kompetisi Liga 1 2019. Namun, musim lalu, pemain yang beken disapa King Eze itu menjadi pencetak gol terbanyak untuk Persib dengan torehan 17 gol.

Dia adalah satu-satunya striker murni kami jadi kami harus segera mencari solusinya karena kami juga ingin menang, ujar Robert.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar