Yamaha Mio S

"Yeah!", Komunitas Pria Rambut Gondrong Bandung Timur

  Kamis, 11 Juli 2019   Andres Fatubun
Pria rambut gondrong. (@gondrongersbandungtimur)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Setiap orang bebas untuk mengekspresikan apa yang mereka suka, termasuk soal penampilan. Apalagi jika kebebasan ini dapat tersalurkan bersama-sama sehingga bisa membentuk suatu komunitas.

Seperti halnya komunitas yang bernama Gondrongers Bandung Timur. Dari namanya sudah bisa ditebak, jika anggota kelompok in adalah laki berambut panjang.

Komunitas yang berdiri sejak 16 Desember 2017 ini diketuai oleh Imam Adyputra. Anggotanya berasal dari berbagai kalangan seperti pekerja dan juga mahasiswa.

AYO BACA : Gathering Brengozer, Kumpulnya Pria Brewok Bandung

Dengan moto “Tempat Berkumpul Pria Gondrong dan Ini Cara Kami Berekpresi” komunitas ini memiliki kegiatan rutin seperti beribadah bersama, berbagi dan tentu bersilaturahmi.

“Kami bertujuan bahwa berekspresi terhadap diri sendiri itu membuktikan bahwa kami bebas, dan juga mencintai diri kami sendiri”, ungkap, Reza Abdul Rajab, salah satu anggota Komunitas Gondrongers Bandung Timur ini.

Anggota komunitas ini rata-rata sudah memanjangkan rambutnya selama 3-4 tahun. Perawatannya pun dilakukan hampir sama seperti yang dilakukan kaum hawa. 

Hal unik lainnya yang dimiliki oleh komunitas ini adalah, admin ig @gondrongersbandungtimur akan memposting setiap foto kiriman pria berambut panjang. Hal ini bertujuan untuk menunjukan bahwa berambut gondrong bukanlah sebuah keisengan belaka, namun merupakan jati diri bagi seorang lelaki yang ingin bebas berekspresi.(Pauziah Hakim)

AYO BACA : Dominasi Maskulin ala Komunitas Brewok Brengozer

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar