Yamaha Lexi

Berkenalan dengan Komunitas Gear Fighter Bandung

  Kamis, 11 Juli 2019   Andres Fatubun
Komunitas Gear Fighter Bandung (bandung.gearfighter)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Siapa yang suka menonton anime? Bagi Anda yang suka menonton anime mungkin mengetahui serial anime Gear Fighter. Di Bandung ada satu komunitas yang mengoleksi gear crush.

Mainan yang berawal dari anime ini mempunyai tiga seri Turbo, Work Staff Original (WSO), dan Nitro yang kemudian banyak digemari oleh masyarakat. Hal ini disampaikan oleh ketua Komunitas Gear Fighter, Ari kepada AyoBandung.com, Selasa (9/7/2019).

"Berawal dari beberapa orang menonton anime lalu suka memainkannya dan jadi hobi mengoleksi gear crush maka terbentuklah komunitas ini dari tahun 2013," ujar Ari (25) saat ditemui di Lucky Square Jalan Terusan Jakarta, Kiaracondong, Kota Bandung.

Lanjutnya, komunitas ini juga sudah mempunyai 300 anggota dari berbagai kalangan. Dari anggota sebanyak itu ada yang aktif juga ada yang hanya menjadi kolektor saja tidak mengikuti battle dengan gear crush yang lain.

Ada beragam kegiatan yang dilakukan komunitas ini. Setiap minggunya mereka mengadakan mini tournament, gathering, juga sharing setting-an gear crushnya yang berlokasi di Lucky Square Mall.

"Setiap tahunnya komunitas ini mengadakan event tournamen anniversary, cara bermainnya sendiri di arena battle-nya maksimal empat gear crush lalu diberi waktu selama 3 menit siapa yang keluar arena duluan atau gear crushnya terbalik bearti itu kalah," katanya.

Tidak ada batasan bagi siapapun yang ingin bergabung dengan komunitas ini, jika anda yang tertarik bisa langsung menghubungi melalui direct message di Instagram @bandung.gearfighter atau datang ke Lucky Square Mall lantai UGF B2 No.2.

"Kalau belum mempunyai gear crush juga tidak masalah kami di sini juga menyediakan, hargnaya sendiri mulai dari Rp 150.000," tutupnya. (Sheila Salsabila)

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar