Yamaha Aerox

Bandung Pisan: Lampion Park, Surga Berfoto di Malam Hari

  Kamis, 11 Juli 2019   Andres Fatubun
Lampion Park. (@august_projection)

REGOL, AYOBANDUNG.COM -- Lampion Park merupakan sebuah tempat baru yang saat ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Tempat ini dibuka dua minggu sebelum lebaran tahun 2019.

Lampion Park ini, tempatnya berdekatan dengan Monumen Bandung Lautan Api. Memiliki banyak replika dinosaurus yang dapat menyala pada malam hari.

Taman in dibuka dari hari Selasa hingga Minggu, antara pukul 17.30 WIB sampai dengan 20.30 WIB. Untuk harga tiket masuknya pun sangatlah terjangkau, dengan membayar Rp1.000 para pengunjung dapat menikmati keindahan di Lampion Park.

Menurut Irfan (25) merupakan salah satu pedagang yang ada di Lampion Park, tempat ini akan sangat ramai pada saat liburan tiba, seperti hari weekend.

"Kalau hari biasa sepi pengunjungnya, paling ramainya kalau sore doang. Kalau hari Sabtu dan Minggu dari pagi sampe sore,” katanya.

Tempat yang belum lama dibuka ini memiliki banyak spot untuk berfoto yang bagus jika diabadikan oleh para pengunjung. Seperti, replika dinasaurus raksasa yang sering kali menjadi spot favorit para pengunjung untuk berfoto.

“Tempatnya bagus untuk anak bermain, dan banyak juga spot foto yang bagus untuk para pengunjungnya.” ucap Diah, salah satu pengunjung Lampion Park asal Cibaduyut, Rabu (10/7/19).

Lampion Park sudah banyak dikunjungi oleh para wisatawan yang berasal dari Bandung, maupun dari luar Bandung.

“Harapannya sih para pengunjung yang datang kesini dapat menjaga kebersihan, jangan buang sampah sembarangan, dan jangan merusak fasilitas yang ada di Lampion Park ini.” Ucap Dedi, salah satu penjaga tiket masuk Lampion Park. (Fitri Nurjanah)

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar