Yamaha NMax

Berbagi Poin dengan Persib, Ini Respons Pelatih Persija

  Rabu, 10 Juli 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pesepak bola Persija Jakarta Marco Simic (kiri) duel udara dengan pesepak bola Persib Bandung Bojan Malisic (kanan) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Rabu (10/7/2019). Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1. (ANTARA)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM--Persija Jakarta gagal meraih kemenangan usai ditahan imbang Persib dalam laga pekan ke-8 Liga 1 2019. Kemenangan di depan mata dalam laga kandang yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) itu sirna usai gelandang Persib, Artur Gevorkyan mencuri gol di menit-menit akhir laga. Alhasil kedua tim harus puas dengan skor akhir imbang 1-1.

Meski demikian, pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos tetap mengapresiasi kinerja Bambang Pamungkas cs. Pasalnya, Julio mengaku cukup senang dengan penampilan Macan Kemayoran meskipun harus kecolongan di babak kedua.

AYO BACA : Meski Tak Sesuai Rencana, Robert Alberts Syukuri Satu Poin di Kandang Persija

"Secara umum saya puas dengan kerja keras seluruh pemain di mana babak pertama kami memiliki enam-tujuh peluang cetak gol. Tapi justru di babak kedua, di akhir pertandingan kita kecolongan. Tapi sangat senang dengan penampilan tim karena sudah maksimal, sudah memberikan yang terbaik," kata Julio dalam jumpa pers usai laga, Rabu (10/7/2019).

Secara keseluruhan, Julio cukup puas melihat performa anak asuhnya. Namun, Julio tak menampik Macan Kemayoran belum beruntung dalam laga tersebut. Terlebih, Pesija memang tak diuntungkan jelang akhir laga harus kehilangan salah satu penggawanya lantaran terkena kartu merah.

AYO BACA : Cedera Serius, Deden Natshir Alami Patah Tulang Kering

"Pasti tim pelatih ingin menang dengan skor telak tapi itulah sepak bola, yang terjadi tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan termasuk kartu merah Novri. Saya berharap kejadian yang terjadi tadi tidak terulang lagi, bisa evaluasi itu tidak boleh terjadi lagi seperti pertandingan tadi," katanya. 

Oleh karenanya, Julio tertap mensyukuri hasil yang didapat timnya. Namun dirinya berharap, momen kecolongan di menit-menit akhir tidak kembali terulang di pertandingan berikutnya.

"Tadi atmosfer GBK luar biasa, sangat senang. Cuma sayangkan di akhir pertandingan hasil tidak sesuai yang diinginkan, kita kecolongan. Tapi itu semoga tidak terulang lagi yang jelas tim pelatih sudah berjuang maksimal itulah hasil kita mencoba di pertandingan berikutnya," ujarnya.

AYO BACA : Persija vs Persib, Artur Selamatkan Persib dari Kekalahan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar