Yamaha

Persib vs Persija Tanpa Penonton, Ridwan Kamil: Jangan Coba-coba Langgar

  Rabu, 10 Juli 2019   Nur Khansa Ranawati
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Lapangan Gasibu selepas menghadiri peringatan HUT Bhayangkara ke-73, Rabu (10/7/2019). (Nur Khansa Ranawati/ayobandung.com)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM -- Laga Persib kontra Persija yang akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Rabu (10/7/2019), pukul 15.30 WIB sudah disepakati untuk tidak dihadiri kedua pihak suporter.

AYO BACA : Pesan Kapten Persib untuk Bobotoh dan The Jakmania

Para pihak pengurus organisasi suporter Persib juga telah meminta bobotoh untuk menaati aturan tersebut. Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil turut menginstruksikan bobotoh untuk tidak nekat melanggar aturan yang telah disepakati.

AYO BACA : Ini Permintaan Maaf Ketua Jakmania Kepada Para Bobotoh

"Saya kira kepolisian sudah mengukur tingkat keaman, jadi sebaiknya bobotoh Persib mengikuti saran kepolisian, jangan coba-coba melanggar," ungkal Emil, sapaan akrabnya ketika ditemui di Lapangan Gasibu selepas menghadiri peringatan HUT Bhayangkara ke-73, Rabu (10/7/2019).

Pasalnya, dia mengatakan, konsekuensi dari melanggar hal tersebut dapat memicu munculnya hal tidak diinginkan yang dapat merepotkan semua pihak. "Nanti kalau ada apa-apa di lapangan seperti kejadian di GBLA kemarin, yang repot semuanya, baik suporter, klub, maupun wilayah penyelenggara," ungkapnya.

Sehingga, Emil meminta para bobotoh untuk menghormati aturan tersebut demi kebaikan bersama. "Sebaiknya kita hormati imbauan itu untuk ditaati dan dilaksanakan," ungkapnya. 

AYO BACA : Dijual Online, Tiga Medali Ini Jadi Saksi Kejayaan Persib

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar