Yamaha Lexi

Anies Baswedan Minta The Jak Jadi Suporter Teladan

  Rabu, 10 Juli 2019   Hendy Dinata
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (@bolabanget)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengimbau The Jakmania untuk menjadi tuan rumah yang baik saat mendukung tim kebanggaannya, Persija Jakarta melawan Persib Bandung di SUGBK, Rabu (10/7/2019) sore nanti.

Hal tersebut bukannya tanpa alasan. Mengingat rivalitas yang sudah lama terjadi diantara kedua suporter kedua tim yang akan bertanding sore nanti.

"Saya mengajak kepada seluruh warga The JakMania, kita tunjukkan bahwa kita harus menjadi suporter yang baik, suporter teladan, dan suporter yang kedatangannya menggelontarkan semangat bertanding," ujar Anies dalam akun Instagramnya, seperti dilansir AYOJAKARTA.COM Rabu (10/7/2019) pagi.

Anies mengatakan, perlakuan baik dari para suporter Persija akan lebih memotivasi tim kesayangan Ibu Kota untuk lebih bersemangat memenangi pertandingan itu sore nanti.

"Sambil kita tunjukkan The JakMania itu cinta damai. Sehingga kedatangan The JakMania akan membuat suasana teduh, bersemangat dan membawa ketenangan," tambah Anies.

Anies berharap pertandingan sore nanti dapat berjalan dengan lancar dan bisa dimenangi Persija dengan cara yang bersih dan aman.

"Sekali lagi mari kita tunjukkan kepada semua kalau Jakarta aman, tertib, damai sebagai tuan rumah pada saat bertanding di kandang sendiri. Sehingga pergi senang pulang pun juga senang," tutupnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar