Yamaha Aerox

Keuntungan dari Tempat Tidur Besar

  Rabu, 10 Juli 2019   Andres Fatubun
Ilustrasi tempat tidur super lebar.

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Ketika membeli tempat tidur dengan ukuran besar beberapa orang menyukainya karena memiliki beberapa keuntungan layaknya raja.

Saat Anda menambahkan satu atau dua anak tambahan, tempat tidur raksasa adalah opsi yang patut dipertimbangkan. Para pembuat tempat tidur kini telah menemukan solusi karena melihat ada permintaan untuk tempat tidur raksasa, dengan ruang yang cukup untuk seluruh keluarga dan beberapa hewan peliharaan yang dilemparkan ke dalamnya. 

Berikut adalah manfaatnya. 

Tidur Bersama
Tempat tidur ukuran normal mungkin hanya cukup untuk pasangan. Tetapi ketika memiliki anak, maka kasur itu tidak tampak begitu besar lagi. Seorang anak mengambil lebih banyak ruang daripada orang dewasa mengingat kecenderungan mereka untuk mengubah posisi tidur mereka. Mereka sering berakhir menghadap ke arah yang berlawanan dengan tempat mereka tidur.

Tidur dengan bayi
Tidur dengan bayi memiliki risiko bahaya jika tempat tidurnya tidak cukup besar. Orang yang berpikir ukuran tidak masalah belum tidur dengan anak. Seorang anak menempati lebih banyak ruang daripada orang dewasa. Tidur dengan dua di antaranya bahkan bisa membuat kasur berukuran besar terasa kecil. Jika tempat tidurnya tidak cukup besar, anak itu dalam bahaya tertindih oleh selimut. Jika ceroboh akan membuat terluka sang anak, apalagi jika orang tua memiliki kebiasaan bergerak atau berguling dalam tidur.

Seiring bertambahnya usia anak, lebih baik membiarkan mereka tidur sendirian karena alasan psikologis. Kadang-kadang, anak bermimpi buruk sehingga ingin tidur bareng bersama orang tuanya.

Berpesta dengan pasangan
Tempat tidur raksasa adalah cara ideal dan menyenangkan untuk merayakan bersama pasangan Anda. Hal itu membuat malam yang luar biasa.

Manjakan Hewan Piaraan Anda
Ini juga bisa menjadi cara ideal untuk memanjakan hewan peliharaan Anda. Jika Anda ingin membiarkan teman berbulu Anda tidur di tempat tidur Anda, ini adalah cara yang ideal dan nyaman untuk melakukannya. (Nadiah Hamdan)

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar