Yamaha Aerox

Maung Bandung Ingin 'Mengaum' di Kandang Macan Kemayoran

  Selasa, 09 Juli 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Eneng Reni/Ayobandung.com)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Duel panas 'El Classico Indonesia' Persija Jakarta kontra Persib Bandung bakal segera tersaji di pekan ke-8 Liga 1 2019. Duel sarat gengsi ini rencananya bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Rabu (10/7/2019).

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memprediksi duel Maung Bandung kontra Macan Kemayoran ini bakal menjadi laga akbar dalam kancah sepak bola Indonesia musim ini. Selain, duel kedua tim yang selalu mempertunjukan atmosfer menarik, laga ini sudah amat dinantikan seluruh suporter kedua kesebelasan.

"Kami menunggu laga besar di sepak bola Indonesia daro kedua tim. Besok akan jadi laga bagus," ungkap Robert dalam konferensi pers jelanh laga, Selasa (9/7/2019).

Meski demikian, Robert tak menampik skuat asuhannya memang tampil kurang impresif di beberapa laga terakhir. Maklum dari enam laga yang telah dilakoni, maung Bandung hanya mampu meraih satu kali menang, tiga kali imbang, dan dau kali kalah. Terakhir, Maung Bandung harus rela dibantai Persebaya Surabaya dengan skor empat gol tanpa balas.

Robert juga menyadari lini pertahanan timnya memang kerap tampil kurang konsisten. Kendati demikian, pelatih asal Belanda itu memastikan laga kontra Macan Kemayoran akan berbeda. Robert optimistis anak asuhnya akan mampu bangkit dan mengubah keadaan dibandingkan pertandingan-pertandingan sebelumnya.

"Kami mengawali laga dengan baik lawan persebaya, tapi muncul masalah di defending. Kami juga punya beberapa peluang, kami juga dapat penalti seharusnya. Dan memang kami tidak sangat bagus di beberapa laga sebelumnya, kami kalah di laga terakhir. Tapi kami akan mencoba terbaik untuk meraih hasil terbaik demi tiga poin," ujarnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar